Lomba Menulis Cerpen 2014, Juara 1 Rp 5 Juta

yuk ikuti nih buat yg pinter bikin cerpen. Ada lomba cerpen yg hadiahnya jutaan rupiah. Yang ngadaian adalah perum perhutani. Lomba ini boleh diikuti anak smp, sma, mahasiswa, guru, dan umum

nama lomba cerpen tahun 2014:   "PERHUTANI GREEN PEN AWARD” Lomba Menulis Cerpen Hutan & Lingkungan (LMCHL) Terbuka Untuk Putra Putri Bangsa

deadlinenya:  22 Februari 2014 (Stempel Pos/Jasa Kurir)

pemenang akan dapat: HADIAH Kategori A
        Pemenang 1: Perhutani Green Pen Award + Uang Tunai Rp 4.000.000,-
        Pemenang 2: Piagam + Uang Tunai Rp 2.000.000,-
        Pemenang 3: Piagam + Uang Tunai Rp 1.000.000,-
        3 (tiga) Pemenang Unggulan, masing-masing mendapat Piagam + Uang Tunai Rp 750.000,-
        50 Penulis Cerpen Hutan & Lingkungan Harapan mendapat Piagam

HADIAH Kategori B
        Pemenang 1: Perhutani Green Pen Award + Uang Tunai Rp 5.000.000,-
        Pemenang 2: Piagam + Uang Tunai Rp 3.000.000,-
        Pemenang 3: Piagam + Uang Tunai Rp 2.000.000,-
        3 (tiga) Pemenang Harapan, masing-masing mendapat Piagam + Uang Tunai Rp 1.000.000,-
        50 Penulis Cerpen Hutan & Lingkungan Harapan mendapat Piagam

saat pengumuman pemenang:  22 Maret 2014 di www.perumperhutani.com

syarat serta ketentuan: Peserta Lomba adalah: Warga Negara Indonesia, Pelajar SLTP dan SLTA (Kategori A), Mahasiswa, Guru, Dosen, Penulis/Pengarang dan Umum (Kategori B)

Judul tulisan BEBAS. Tema cerita adalah kehidupan manusia atau makhluk hidup dengan berbagai aspek terkait dengan HUTAN dan lingkungan hidup yang menjadi eksistensi bumi.

Naskah ditulis dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar, indah (literer) dan komunikatif.
Naskah karya asli, bukan jiplakan/terjemahan/saduran dan belum pernah dipublikasi.
Panjang naskah 5–10 halaman A4, diketik 1,5 spasi dengan huruf Times New Roman ukuran font 12, margin standar.
Naskah diprint-out sebanyak 2 rangkap, file dimasukkan dalam CD dilampiri Biodata dan Identitas termasuk alamat, Nomor telepon/HP dan E-mail yang mudah dihubungi.

Peserta Kategori A melampirkan fotocopy Kartu Pelajar/Surat Keterangan dari Sekolah.
Peserta Kategori B melampirkan fotocopy Kartu Mahasiswa/KTP bagi Mahasiswa. Bagi Guru, Dosen dan Umum melampirkan fotocopy KTP.

Peserta wajib melampirkan tulisan singkat tentang salah satu kegiatan Perum Perhutani, diketik rapi (70-100 kata), diperbolehkan menambahkan foto apabila ada. Sumber informasi antara lain Situs Resmi www.perumperhutani.com atau sumber lain dengan menyebut nama sumber.

Peserta mengirimkan karyanya 1 (satu) judul atau maksimal 2 (dua) judul,
Naskah menjadi milik penyelenggara, hak cipta pada pengarang

untuk ikut:  kirim ke Panitia Lomba Menulis Cerpen Hutan dan Lingkungan (LMCHL) Perum Perhutani –
Jl. Gedung Hijau I No. 17 Pondok Indah Jakarta Selatan 12450.

circle me G+infolombaapasaja

Related Post

27 comments:

  1. kirimnya lewat pos kan naskah nya??

    ReplyDelete
  2. kalay orang medan yang ikut, dan kalau menang ambil uangnya gimana?

    ReplyDelete
  3. itu yg bbuat kategori A kan melampirkan fotocoy kartu pelajar/surat keterangan dari sekolah. nah itu boleh salah satunya aja, atau melampirkan dua2nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lampirkan aja keduanya kalo kurang yakin

      Delete
  4. maksudnya "Peserta wajib melampirkan tulisan singkat tentang salah satu kegiatan Perum Perhutani" itu apa? kegiatan perum perhutani yang diikuti peserta apa seluruh kegiatan perum perhutani lalu peserta review?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kegiatannya perhutani kan banyak, pilih aja salah satu

      Delete
  5. untuk mengikuti lomba ini ada pungutan biayanya atau tidak?

    ReplyDelete
  6. kalau dkirim lewat JNE ga pake pos bisa ga?

    ReplyDelete
  7. "50 Penulis Cerpen Hutan & Lingkungan Harapan mendapat Piagam.."
    mksdnya 50 penulis pertama yang kirim ya?

    ReplyDelete
  8. lampiran kegiatan perhutaninya dijadiin satu sama cerpen atau gak?

    ReplyDelete
  9. Apa boleh mengirimnya lewat email? emailnya apa?

    ReplyDelete
  10. Assalamu'alaikum... maaf kak, foto kegiatan Perum Perhutani yang dilampirkan boleh ngambil dari internet atau gmna kak? Makasih

    ReplyDelete
  11. Mau nanya dong
    kalo umur 11 tahun boleh ikut kategori A gak :3

    ReplyDelete
  12. ikuti ketentuannya. kalo umur 11 udah sltp ya gak pa2. patokannya bukan umur, tapi sekolah

    ReplyDelete
  13. dikirim paling lama tanggal berapa?

    ReplyDelete
  14. kapn lagi ada perlombaan , saya saalah liat jadwalnya saya kira 22 maret, trnyta 22 februari...

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. wah sayang, kategori c, tidak ada yang memenuhi syarat :-(

    ReplyDelete

Update via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner