Undian Kopi ABC Berhadiah 1 milyar dan Sepeda Motor Tiap Hari

Cuma dengan ngirim bungkusnya aja, kamu bisa dapetin hadiah 1 miliar dan sepeda motor loh. Nih undian yg ngadain kopi abc. JAdi kamu tinggal kirim buungkusnya aja, utk isinya disruput sendiri aja. Atau kalo nggak doyan kopi, boleh kok dianterin ke rumah mimin kopinya hehe :)

N perlu ati2 karena kalau undian kayak begini biasanya banyak phak yg mencoba menipu. Pkokoknya jangan mudah percaya deh. Mending langsung cek di websitenya kopiabc.co.id atau kontak ke nomor 021- 49050675. Yg penting jangan mau kalo suruh bayar. Lha wong dapet hadiah kok suruh bayar. Itu aja pesen mimin.

undian: undian kopi abc tahun 2014 berhaiah 1 milyar

kapan deadlinenya:   26 Oktober 2014 (via cap pos).

apa hadiahnya: hadiah sepeda motor setiap harinya dan hadiah utama senilai Rp 1.000.000.000,- (Satu Miliar Rupiah)

kapan pengumuman pemenang:   Untuk hadiah motor 1 Juni 2014 sampai dengan 31 Oktober 2014
Untuk hadiah utama grand prize senilai Rp 1.000.000.000,- ( Satu Miliar Rupiah) pada tanggal 31 Oktober 2014.

apa syarat n ketentuan: Warga Negara Indonesia dan berdomilisi di wilayah Indonesia

cara utk ikut: Kumpulkan 5 (lima) bungkus Kopi ABC (varian apa saja), masukkan ke dalam 1 (satu) amplop dilengkapi dengan data diri berupa: nama, alamat lengkap dan nomor identitas (KTP/SIM yang masih berlaku), serta nomor telepon yang dapat dihubungi lalu kirimkan ke P.O. Box Kopi ABC Jakarta 10000.
followin ya @LombaApaSaja
Undian Kopi ABC Berhadiah 1 milyar dan Sepeda Motor Tiap Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini