Hadiahnya ke Jepang, iPhone 6 dan 10 Bantal

kayaknya asik nih, saat dah sampe di jepang trus tiduran di bantal dan mainan iphone 6. hehe
ngayal mulu... nih makanya ikutin undiannyya. kalo menang ke jepang, ntar visa sama passportnya biaya sendiri ya

nama info undian terbaru:  Undian channel 1 japan

deadlinenya: 31 Maret 2015 (pukul 21:59 WIB )

pemenang dapat: 1 Pair Ticket Tour ke Jepang; 1 iPhone 6; 10 Bantal Duduk Sumo Zabuton
(Biaya pasport dan visa untuk tur ke Jepang ditanggung pemenang)

syarat beserta ketentuan:  terdaftar di Channel1Japan.com

utk ngikutin lomba ini caranya: daftar di http://channel1japan.com/ trus banyak2 berdoa deh siapa tau menang, ntar kalo menang mimin titip bunga sakura ya :D

yuk +1 +Lomba Apa Saja
Hadiahnya ke Jepang, iPhone 6 dan 10 Bantal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

4 comments:

  1. mimin,, syaratnya cuma daftar aja kan min..? ^^

    ReplyDelete
  2. Makasih banyak ya min info-info disini bermanfaat banget <3 aku ikutan lho min :D

    ReplyDelete
  3. terima kasih admin infonya,....
    semoga bisa amalnya admin diterima disisi tuhan. hehe

    ReplyDelete

Silahkan komentari info lomba ini