Lomba Menulis Karya Ilmiah Bank Indonesia Hadiah Nyaris 100 Juta

lomba karya tulsi ahdiah hampir 100 juta
Ya gak sampe 100 juta sih, cuman 90-an juta gitu duit yg bakal dijadiin hadiah dalam lomba menulis karya ilmiah yg diadain oleh bank Indonesia. hayo siapa mau ikutan?

nama lombanya: Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan 2016


deadlinenya kapan:  25 dan 26 september 2016 (cap pos)

hadiah yg didapat pemenang:

juara 1 rp 30 juta
juara 2 rp 25 juta
juara 3 rp 20 juta
harapan 1 rp 10 juta
harapan 2 rp 7,5 juta
(pajak ditanggung yg menang)

syarat dan ketentuan Lomba Menulis Karya Ilmiah Bank Indonesia 2016:

lomba terbuka utk masyarakat umum; boleh perrangan atau kelompok, yg udah pernah menang gak boleh ikut
karya ilmiah asli bukan saduran/terjemahan dan hasil pemikiran penulis sendiri
judul karya tulis bebas yg penting sesuai tema
penunjuk penulisan bisa dibaca sendiri di sini ya
bahasa boleh pake bhs Indonesia atau bhs Inggris

Caranya ikut Lomba Menulis yg Diadakan oleh bank Indonesia ini gimana?

Buat karya tulis dgn tema "mengukur kerentanan sistem keungan di tengah dinamika perekonomian global dan domestik" yang terdiri dari 4 sub-tema yaitu:
1. megukur kerentanan ekonomi regional yg berdampak pda stabilitas sistem keuangan
2. mengukur kerentanan sektor korporasi dan/atau ruamah tangga indonesia dan perubahan perilakunya
3. mengukur kerentanan perbankan dan/atau institusi keuangan non bank (konvensional dan syariah)
4. mengukur kerentanan pasar keuangan Indonesia

trus kamu tulis deh sesuai dgn tema di atas. kalo udah kirim ke panitia dalam bentuk softcopy (file pdf dan ms word) dan juga dalam bentuk hardcpy ebanyak 1 lembar, etrmasuk CV, formulir registrasi dan pernyataan keaslian karya (yg bisa didownload di http://www.bi.go.id/id/ruang-media/info-terbaru/Contents/Pernyataan%20Keaslian%20dan%20Formulir%20Registrasi.zip ) dalam 1 amplop tertutup dan diberitulisan Lomba Karya Ilmiah SSK 2016 di pojok kiri atas amplop.

- utk pengiriman softcopy (pdf dan word) kirim ke email: lkissk2016@gmail.com paling lambat 25 sept 2016
- utk pengiriman hardcopy dikirim paling telat tgl 26 september 2016 ke alamat:
panitia Lomba Karya Ilmiah SSK 2016
grup Riset dan Pengaturan Makroprudensial
Departemen kebijakan makropuredensial (DKMP)
BAnk Indonesia
menara Syafruddin Prawiranegara Lantai 5
Jl MH Thamrin No 2 Jakarta Pusat 10350

follow @lombaapasaja
Lomba Menulis Karya Ilmiah Bank Indonesia Hadiah Nyaris 100 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

6 comments:

  1. kok pernyataan keasliannya gak bisa dibuka min?? saya udah download

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu format zip. udah ada winrar di laptop atau komputer yg dipake? kalo belum, download dulu

      Delete
  2. kok pernyataan keasliannya gak bisa dibuka min?? saya udah download

    ReplyDelete

Silahkan komentari info lomba ini