Info Lomba Menulis Cerpen Berhadiah 21 Juta

lomba cerpen terbaru 2016
kalau kemarin mas bro dan mbak sis udah baca info lomba desain yg berhadiah 21 juta, nah ini juga ada lomba cerpen yg hadiahnya 21 juta. kok kayak janjian yah hehe

nih baca aja deh

nama lombanya:  lomba cerpen kisah-kisah kota lama semarang

deadlinenya kapan:  2 mei 2016 bro and sis

hadiah yg didapat pemenang: juara 1 hadiahnya rp 10 juta
juara 2 hadiahnya rp 5 juta
juara 3 rp 2,5 juta
juara 4-10 @Rp500 ribu
10 cerpen terbaik akan dibukukan

waktu pengumuman pemenang: 25 mei 2016

syarat ketentuan: cepern karya sendiri, dalam cerpen menjadikan kota lama semarang sebagai bagian setting maupun tema dari cerita
cerpen tidak mengandung sara, bahasa kekerasan verba dan tema seks eksplisit
cerpen blm pernah dipublish, syarat2 lainnya baca digambar ya hehe

caranya ikut: tulis cerpen dalam microsoft word, font times new roman ukuran huruf 12, spasi 1.0, minimal karakter 5000
trus cerpennya dikirim ke email hysteriakita59@gmail.com dan cc ke forwakotsemarang@gmail.com dan sertai dgn scan kartu identitas pengirim

follow @lombaapasaja
Info Lomba Menulis Cerpen Berhadiah 21 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

7 comments:

  1. Min minimal berapa lembar dan maksimal berapa,lembar? Dan batas akhir pengirimannya kapan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. panjang cerpen minimal karakter 5000
      kl kurang jelas, bisa dilihat di posternya. dengan dipencet nanti jadi besar gambarnya.

      Delete
  2. min ini lombanya untuk umum atau khusus warga kota semarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. umum deh kayaknya, bisa tanya ke CP-nya ya kalo kurang jelas

      Delete
  3. Ceritanya boleh fiksi atau nonfiksi min ??

    ReplyDelete
  4. Boleh kirim maksimal berapa cerita?

    ReplyDelete

Silahkan komentari info lomba ini