Showing posts with label kontes foto. Show all posts
Showing posts with label kontes foto. Show all posts

Info Kontes Berhadiah 2 Tiket ke Thailand

ayo tunjukin kalo kamu memang hebring dengan ikut lomba yg diadain oleh monde glassatine ini. (rasane kepiye tuh ya? mimin blon pernah nyobain :D) hadiahnya 2 tiket tujuan Thailand

nama info lomba foto terbaru:  #myglassatine photo competition

deadlinenya: diperpanjang hingga 16 Juli 2015

pemenang dapat:  2 tiket ke Thailand

syarat and ketentuan: LIKE fanpage MondeGlassatine FOLLOW Twitter @ mondeglassatine dan Instagram @monde_glassatine

utk ngikutin lomba ini caranya: upload moment terbaikmu menikmati Monde Glassatine di FB, Twitter, dan Instagram Monde Glassatine. Peserta hanya boleh mendeskripsikan gambar sekali (1 kali) (berlaku di kolom komentar Facebook, Twitter, dan Instagram).
Tuliskan caption pada foto yang kamu upload dengan hastag #MyGlassatine
Usahakan agar fotomu tersebut jelas menunjukkan produk Monde Glassatine, tidak buram, dan berbayang.

yuk +1  +Lomba Apa Saja

Kompetisi Foto Muslimah Hadiah 17,5 Juta

ayo tuh yg pada mau hadiahnya... buruan ikutan tapi syaratnya harus pake produknya yg ngadaian lombanya ya yaitu mutif.

nama info lomba/kontes:  Lomba Foto Mutif 2015, Tebar Inspirasi dan Kebaikan Bersama Mutif!

saat deadline kumpul foto:  31 Agustus 2015

hadiah utk pemenang: HADIAH JUARA 1: Uang Tunai sebesar Rp. 10.000.000, Piagam Muslimah Inspiratif Mutif, plus Bingkisan Istimewa Produk Mutif.
HADIAH JUARA 2: Uang Tunai sebesar Rp. 5.000.000,-, Piagam Muslimah Inspiratif Mutif, plus Bingkisan Istimewa Produk Mutif.
HADIAH JUARA 3: Uang Tunai sebesar Rp. 2.500.000,- persembahan Mutif Corp, Piagam Muslimah Inspiratif Mutif, plus Bingkisan Istimewa Produk Mutif.

pengumuman pemenang: 1 Oktober 2015

syarat serta  ketentuan: pakai Produk Mutif favorit boleh memakai Koleksi Kaos Muslimah Inspiratif baik itu Gamis Mutif atau Tunik Mutif, sementara buat Sahabat Muslimah kecil yang ingin ikut kategori ini boleh memakai Koleksi Little Mutif pilihannya.  terbuka bagi Sahabat Muslimah dimanapun

Lokasi foto bebas, boleh dilakukan di dalam ruangan ataupun di luar ruangan (Indoor and Outdoor) disesuaikan dengan kreatifitas yang dimiliki masing-masing peserta

Hasil dan kualitas foto harus jelas, asli, tanpa ada rekayasa komputer ataupun pemakaian aplikasi edit foto, ukuran minimal 250 pixel.

peserta boleh mengirimkan maksimal 3 buah foto dengan gaya berbeda dan tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Cantumkan biodata diri dengan lengkap dan jelas, disertai alamat tempat tinggal, email, dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

follow Social Media Mutif melalui:
-Facebook: Mutif Corp.
-Twitter: #MuslimahInspiratif @mutif.

caranya ikut: kirimkan foto bertemakan “Inspiring Activity”, aktifitas yang menginspirasi akan kebaikan dan keindahan nilai-nilai Islam dengan model utamanya Sahabat Muslimah sendiri.

cara kirim bisa melalui dua cara yaitu:
- Pengiriman foto offline kepada PANITIA LOMBA FOTO MUTIF CORP di alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 439, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Berikan keterangan di pojok kiri atas amplop: TEBAR INSPIRASI DAN KEBAIKAN BERSAMA MUTIF.
- Pengiriman foto online melalui email di: salesmarketing@mutif.co atau mutifcoll@gmail.com dengan Subjek: TEBAR INSPIRASI DAN KEBAIKAN BERSAMA MUTIF.

yuk like fb.com/Lombaapasaja

Lomba Foto Bunda dan Anak Perempuan HAdiah pertama Rp 10 juta

nih buat para ibu, ajakin si kecil eprempuan utk foto bareng, tapi kudu harus pake produknya mutif yg ngadain nih kontes, siapa tau menang

nama info perlombaan terbaru:  lomba foto mutif "momen terindah bersama buah hati"

deadline kumpul foto:  31 juli 2015

hadiah pemenang: juara 1: piagam, bingkisan produk mutif dan beasiswa sebesar rp 10 juta
juara 2: piagam, bingkisan produk mutif dan beasiswa sebesar rp 5 juta
juara 3: piagam, bingkisan produk mutif dan beasiswa sebesar rp 2,5 juta

jadwal pengumuman pemenang: 1 september 2015

caranya ikut: kirim foto bertema anak perempuan dan bundanya. tema foto bisa dalam bentuk kegiatan bersama, pose bersama atau tema keakraban, lokasi foto bebas dan tidak diedit, gunakan produk baju mutif, kirim max 3 foto dg gaya berbeda min 250 pxl dan sertakan biodata diri
kirim foto offline: panitia lomba foto mutif corp jl soekarno hatta
kirim foto online ke: salesmarketing@mutif.co / mutifcoll@gmai.com

follow @lombaapasaja

Kontes Selfie Bareng2 Hadiahnya Asus zenfone 4, nikon coolpix L31; dan paket buku

ayo nih yg suka selfie bareng2 buruan ajah ikutin kontes yg digelar oleh penerbit emir ini. hadiahnya dari smartphone asus zenfone sampai paket buku

nama info lomba terbaru:  kontes groupfie #ramadhanBersamaEmir

deadlinenya kapan: 10 juli 2015

pemenang dapat: smartphone Asus zenfone 4, kamera digital nikon coolpix L31; paket buku senilai rp 500 ribu

syarat n ketentuan: follow twitter dan instagram Emir @emirbooks

utk ngikutin lomba ini caranya: upload foto groupfie kegiatan ramadhanmu dgn hashtag #RamadhanBersamaEmir  boleh upload lebih dari 1 foto; ajak teman2 kamu utk retweet fotomu

yuk +1  +Lomba Apa Saja  bro and sis

Hadiah Smartphone Coolpad


Nih yg pada mau smartphone dari coolpad, ikutin aja kontes foto yg diadakannya ini ya

nama info perlombaan foto:  Coolpad foto kontes

deadlinenya:  14 Juli 2015

hadiah pemenang: Hadiah Utama : Coolpad Star
Hadiah Special : Undangan Grand Launching Coolpad.
Hadiah mingguan : Powerbank 9000 MAH

syarat n ketentuan:  Foto harus original (jepretan pribadi) bukan diambil dari image atau foto orang lain. Peserta wajib berusia 18 Tahun keatas dan berdomisili di Indonesia.

caranya ikut:  tema :“Cool Indonesia”
Upload foto kamu sebanyak dan se-kreatif mungkin tentang Indonesia (karakteristik) di Facebook dan Twitter, kemudian lampirkan hastagnya : Upload Foto - Penjelasan / Judul foto - ‪#‎Coolpadindonesia‬ ‪#‎CoolIndonesia‬

follow @lombaapasaja

Lomba Foto terbaru Hadiah 225 Juta

ada hadiah total 225 juta buat kamu yg menang lomba yg diadain oleh hisense ini. siapa yg mau ayo tunjuk tangan? ada cash money juga loh 50 juta hehe. kalo yg hadiahnya 90 juta ada lomba foto satwa.

nama blog info lomba foto:  hisense photo challange

saat deadlinenya:   23 Juli 2015

hadiah buat pemenang: 10 orang yang menjadi pemenang di Tahap I, masing - masing akan mendapatkan:
1 buah smartphone 4G Hisense PureShot/PureShot+
Paket perjalanan ke Bali (beserta tiket pergi pulang Jakarta – Bali – Jakarta dan akomodasi)
Uang Saku Rp. 3.000.000

Hadiah untuk pemenang di Tahap II:
Grand Prize untuk 1 orang berupa uang tunai Rp. 50.000.000
Pemenang Favorit 1 orang (+Like terbanyak) berupa uang tunai Rp. 10.000.000

syarat n ketentuan: Foto harus diambil dari smartphone/tablet; LIKE Fan Page Hisense Indonesia dan Follow @HisenseID
1 peserta maksimal upload 10 foto terbaik, jika lebih dari 10 foto, yang sah adalah 10 foto terakhir.

caranya ikutan: Pilih kategori foto yang ingin dikonteskan:
Beautiful Indonesia
Something Green
Twilight (temaram)
Small World (macro photo)
Touching Moment (momen menyentuh), contoh: ramadhan, liburan, lebaran

trus buka http://bit.ly/HiContest terus Upload foto dengan ukuran maksimum 1 MB dengan format file .jpg (ukuran: minimum 1500 pixel untuk sisi terpanjang dan minimum 1000 pixel untuk sisi terpendek)

follow @lombaapasaja ya :)

Kontes Foto di Instagram berhadiah 8 SJCam

nih yg pada mau ikutan juga kuis yg diadain oleh olx. ini kontesnya berupa kirim foto ke instagramnya mereka. Kuis ini beda dengan yg hadiahnya 5 juta per orang. kalo yg ini hadiahnya SJcam

nama lombanya:  kuis foto olx instagram nunggu buka puasa #BekasJadiBerkah

kapan deadline:  dari 18 juni sd 17 juli 2015

hadiah utk pemenang: tiap pemenang dapat 1 buah SJCAm

waktu pengumuman pemenang:  2 pemenang diumumkan tiap minggu di instagram olx

syarat and ketentuan: follow instagram @OLXIndonesia
Peserta boleh mengikuti semua kuis #BekasJadiBerkah dan hanya dapat menang 1x. Pemenang kuis instagram terbatas untuk 8 pemenang

caranya utk ikut: upload foto yg berhubungan dgn gerakan BekasajdiBerkah dan tag @OLXIndonesia sertakan hashtag #bekasjadiBerkah pada caption foto

follow @lombaapasaja

Info Kontes Foto Berhadiah Samsung Galaxy S6 edge, GoPro Hero 4 dan 60 voucher 7-Eleven

Ikuti kontes foto yg diselenggarain oleh fanta bareng 7eleven ini. ada hadiah dari voucher hingga gadget samsung lohh

nama lomba/kontes baru:  FANTA GENKOFFUN

deadlinenya:  31 Juli 2015pukul 23.59 WIB

hadiah pemenang:  1 unit Samsung Galaxy S6 edge, 1 unitGoPro Hero 4 dan 60 unit voucher 7-Eleven senilai Rp 100,000.

jadwal pengumuman pemenang: 18 Agustus 2015 di Facebook  dan Twitter 7-Eleven Indonesia

syarat n ketentuan: Like fanspage Facebook FANTA (www.facebook.com/fantaid), 7-Eleven ID (www.facebook.com/7ElevenID), Follow Twitter @fantaplay dan @7elevenID;
Warga Negara Indonesia; Berusia lebih dari 12 tahun; Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor atauKartu Pelajar);

caranya ikut: Beli 3 botol PET 425 Fanta (Stroberi/Jeruk/Anggur) atau beli 2 Can 330 Fanta Stroberi;
Download aplikasi Fanta Genk of Fun di Google Play untuk Android, atau Appstore untuk iPhone/iPad;
Buka aplikasi Genk Of Fun dan scan gambar FANTA Crew yang ada di kemasan FANTA botol maupun kaleng;
Peserta buat foto selfie atau welfie bersama FANTA Crew dan memegang Fanta di Toko 7-Eleven dan di unggah beserta struk ke Facebook fanpage 7-Eleven ID dan FANTA dengan hastag#FANTA GenkofFun, atau mengunggah di twitter dan mention @7elevenID @fantaplay beserta hastag #FANTAGenkofFun.

yuk like fb.com/Lombaapasaja

Kontes Foto Online Tessa Hadiah Tablet


Nih ada hadiah utama yg bakal diberikan oleh tessa buat kamu yg ikut ketiga periode kontesnya. Buruan ikutan segera ya

nama info perlombaan:   photo contest ‪#‎AksiHijauTessa

deadlinenya: Minggu I ( Per 5-Jun sd 14-Jun-2015 ) Dengan Tema Aksi Hijau
di Tempat Umum
 Minggu II ( Per 15-Jun sd 21-Jun-2015 ) Dengan Tema Aksi Hijau di Lingkungan Rumah
Minggu III ( Per 22-Jun sd 28-Jun-2015 )
Upload foto ditunggu sampai dengan pkl 21.00 WIB di setiap akhir periode

hadiah pemenang: Hadiah Mingguan : Voucher Belanja @ Rp. 200.000,- + Bingkisan Tessa untuk 2 orang pemenang mingguan
Hadiah Utama : 1 unit Tablet + Bingkisan Tessa 1 orang pemenang utama

syarat n ketentuan: Like Fan Page Facebook Tissue Ya Tessa dan Follow Twitter atau Instagram @TissueYaTessa
Satu account facebook/twitter/instagram hanya bisa mengirimkan 2 foto saja dengan gambar yang berbeda di setiap periode yang sesuai dengan Tema
Untuk mendapatkan hadiah utama perserta wajib mengikuti ketiga tema yang dilombakan selama total periode kontes

caranya ikut:  Retweet / Share informasi tentang contest ini di timeline kamu dan Upload foto terbaik kamu ke facebook / Twitter / Instagram @TissueYaTessa sesuai dengan tema yang sudah ditentukan tiap minggunya.
Sertakan produk Tessa yang berlogo FSC dan Ecoplas di dalam foto kamu dan cantumkan caption/penjelasan dari setiap aktifitas di foto.
Cantumkan hashtag #AksiHijauTessa ‪#‎BeliYangBaik‬ dan tag/mention 10 orang teman untuk Facebook/Instagram dan 5 orang teman untuk Twitter
Tema minggu berikutnya akan diumumkan pada batas akhir pengiriman foto di setiap periode.

follow @lombaapasaja

Kontes Foto Hadiah Iphone 6, Nikon D3200 dan Ipad Air

Banyak hadiahnya yg bakal diberikan oleh calpico frezz. Dari gagdget iphone 6, kamera nikon, ipad air hingga kamera gopro. juga ada duit tunainya segala

nama lomba/kontes baru:  kontes foto eksFREZZisegarlo

deadlinenya:   30 Juni 2015

hadiah pemenang: the 1st Winner : Iphone 6 (Keputusan Juri)
the 2rd Winner : Kamera Nikon D3200 DSLR (Keputusan Juri)
the 3nd Winner : Ipad Air (Keputusan Juri)

the 1st Voter : Kamera GoPro Hero 3+ (Keputusan Vote Terbanyak)
the 2nd Voter : Kamera GoPro Hero 3+ (Keputusan Vote Terbanyak)

Hadiah Bulanan, akan dipilih tiap bulannya 4 pemenang berdasarkan favorit JURI medapatkan uang tunai senilai Rp 2,000,000 untuk 4 pemenang @ Rp 500,000.

jadwal pengumuman pemenang: 10 Juli 2015 di Facebook, Twitter calpico dan Website www.calpico.co.id

syarat n ketentuan: Peserta boleh mengirimkan/upload photo exFREZZiSegarLo lebih dari satu (1) maksimal tiga (3) foto. Peserta wajib invite minimal 5 teman untuk ikutan kompetisi eksFREZZiSegarlo.

Like fanpage facebook Calpico (jgn lupa like fb.com/Lombaapasaja juga ya :) dan follow twitter @CalpicoID

terbuka bagi Warga Negara Indonesia. Laki-laki dan wanita semua umur.

caranya ikut: Daftarkan diri kamu ke www.eksFREZZiSegarLo.com dan Submit foto eksFREZZisegarlo bersama Calpico Frezz sesuai dengan kategori:
- FREZZ (Gaya yang fresh and menarik dengan CALPICO FREZZ).
- GREZZ (Gaya yang unik, atraktif bersama CALPICO FREZZ).
- YESS (Gaya yang keren, gokil bersama CALPICO FREZZ).

Lomba Foto Selfie Sekeluarga Hadiah Kamera Lumix

Ayo nih ajak foto bareng anggota keluargamu ya siapa tau ntar dapat kamera lumix. mantep kan?

nama info perlombaan:  lumix indonesia Foto kontes April

deadlinenya:  30 april 2015

hadiah pemenang: 1 kamera LUMIX GF7 utk satu pemenang

jadwal pengumuman pemenang: 4 Mei 2015 di Fanpage Lumix Indonesia

syarat n ketentuan: terbuka untuk WNI yang tergabung dengan FB Fanpage Panasonic Indonesia.
Like Fanpage LUMIX Indonesia; follow akun Instagram LUMIX di @lumixindonesia.
1 peserta hanya satu boleh kirim 1 (satu) foto terbaiknya.

caranya ikut: selfie bersama keluarga dan Posting foto tersebut di kolom komentar di on.fb.me/1Gfahhl   dan pake hashtag: #xoxoLUMIXGF7

follow @lombaapasaja

Lomba Foto Selfie Maret 2015 Hadiah 6 tablet

nih yg jago selfie, slefie dulu deh. tapi sama Woods herbal, siapa tau ntar dapet tablet

nama blog info lomba: foto selfie bareng woods herbal rtv

saat deadlinenya:  29 maret 2015

hadiah buat pemenang: 6 buah tablet dan berkesempatan ikutan shooting dan jadi peserta utk dapat hadiah rp 10 juta di celebrity game show

syarat n ketentuan: folllow @langitRTV dan @Permen_Woods

caranya ikutan: buka www.kadowoods.rtv.co.id lalu daftar dan masukkan foto selfie bareng Woods Herbal lalu share

follow @lombaapasaja ya :)

Kontes Foto Isi Kulkasmu Hadiahnya Pulsa

ayo ambil kameramu dan foto deh isi kulkasmu, trus kirim ke sosmednya hero. kali aja kamu yg bakalan dpt pulsa

nama info kontes paling baru:  hero foto isi kulkasmu

deadlinenya:  10 maret 2015

hadiah pemenang: pulsa 150ribu utk 3 pemenang

caranya ikut: sehatkan kulkas anda (isi kulkas dg makanan sehat seperti buah, sayur, daging dan ikan segar. trus foto isi kulkasmu utk menangkan hadiahnya. upload fotonya di facebook, twitter Hero Supermarket

yuk like fb.com/Lombaapasaja

Info Kontes Foto Ban Ecopia Hadiah ke Bali, Notebook lenovo, Samsung Mega, Samsung Grand Duos, dan Ace 3

hayo nih cari ban ecopia bridgestone dan ikutin nih kontesnya buat menangin hadiah liburan ke bali serta banyak hadiah berupa gadget. hayukk buruaan.

nama info perlombaan:  bridgestone ecopia photo contest

deadlinenya:  15 mei 2015

hadiah pemenang: Pemenang pertama akan mendapatkan paket trip dan akomodasi ke Bali dan Samsung Duos
Pemenang kedua akan mendapatkan hadiah Notebook lenovo
Pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah Samsung Mega 2
Pemenang keempat akan mendapatkan hadiah Samsung Grand Duos
Pemenang favorit akan mendapatkan hadiah Ace 3
100 orang akan mendapatkan merchandise dari Bridgestone Tire Indonesia

jadwal pengumuman pemenang:  5 Juni 2015

syarat n ketentuan: OBJEK FOTO mengandung ECOPIA  namun tidak harus memiliki mobil dengan ban terpasang Ecopia
Warga Negara Indonesia (WNI) Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia; Pria / Wanita berusia lebih dari 17 tahun; Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP / Paspor / SIM); “Like” Facebook Bridgestone Tire Indonesia

Foto harus berupa format digital; File foto maksimal 9 megabytes; dalam format JPEG atau JPG; Foto yang dikirim diambil dalam jarak maksimal 2 tahun; Foto tidak pernah menang dalam kompetisi foto lainnya; Foto yang dikirim kreasi asli dan milik pribadi peserta

caranya ikut: buka http://goo.gl/Da5bpZ
upload foto sesuai dengan tema yaitu Ecopia
Photo yang diunggah dikirim juga (dengan format HIGH RESOLUTION) melalui email ke facebook@bridgestone.co.id dengan menyertakan : ID Facebook; Nama Sesuai KTP/Paspor/SIM; Nomor Telphone; dan Alamat lengkap
Tuliskan judul / caption yang mendeskripsikan foto tersebut

follow @lombaapasaja

Info Lomba Foto Selfie Terbaru Berhadiah Iphone 6, Ipad Mini dan Canon DSLR

wah nih buat kamu yg demen banget selfie, buruan ikutan lomba yg dijadikan oleh mustika puteri ini. hadiahnya keren banget loh, dari gadget iphone 6 sampai ipad mini dan canon dslr. mantep toh?

nama kontes terbaru:  mustika puteri selfiesta challenge

deadlinenya:  20 April 2015

hadiah pemenang: Juara I : 1 unit IPHONE 6 (Pilihan Juri)
Juara II : 1 unit IPAD MINI Air ( Pilihan Juri)
Juara lll : 1 unit Camera Canon DSLR (VOTE Terbanyak)
tiap minggu akan dipilih 3 pemenang mingguan untuk mendapatkan paket exclusive dari mustika puteri

syarat n ketentuan: Like fanpage facebook mustikaputeri dan follow twitter @mustikaputeriid

caranya ikut: Upload foto selfie kamu ke  http://bit.ly/selfiesta dan aktif terus di facebook atau ke twitter Mustika Puteri. Pastikan kamu berfoto bersama varian Mustika Puteri Lovely Mood yang terdiri dari 3 varian dengan wangi yang unik.
Upload foto SELFIE kamu bersama sahabat minimal 2 orang, dan maksimal 3 foto yang di upload, dan silahkan berikan gaya selfie terbaik dan paling kreatif.

yuk like fb.com/Lombaapasaja

Hadiah Menginap di Century Park Hotel dan Voucher Belanja

Nih yg pada datang ke acara international wedding festival di JCC, buruan ikutan juga foto kontesnya. ntar ada hadiah voucher nginep hotel sbg hadiahnya

nama lombanya:  kuis ‪#‎MTGClassyAndFab‬ Moments To Go Indonesia wedding festival

kapan deadline kirim foto:  2 Maret 2015

hadiah utk pemenang:  1 VOUCHER MENGINAP DI CENTURY PARK HOTEL untuk pemenang pertama dan VOUCHER BELANJA SENILAI 200RB untuk pemenang kedua

syarat and ketentuan: follow atau like Sosial Media Moments To Go (Twitter https://twitter.com/momentstogo , Facebook https://www.facebook.com/momentstogo atau Instagram http://instagram.com/momentstogo/ )

caranya utk ikut:  Upload Foto kamu saat berada di booth Moments To Go dalam event Indonesia International Wedding Festival 2015 di JCC yg berlangsung pada 27 feb, 28feb dan 1 maret 2015 dan Mention atau Tag Moments To Go di Sosial Media dengan format : @momentstogo #MTGClassyAndFab ‪#‎MomentsToGo‬ (Foto) (Caption)

follow @lombaapasaja

Lomba Foto Mainan Hadiah Voucher Belanja

nih yg pada punya lego, playmobil or Siku ikutin deh kontes fotonya yg ngambil tema toy's love story. ada hadiah buat 10 pemenang.

nama info lomba:  toys kingdom toy's love story a photography contest

deadline:  4 maret 2015

hadiah: voucher belanja online sebesar Rp200.000 untuk 10 orang pemenang!

syarat n ketentuan: wajib meng-upload foto dengan tema konsep “Love Story” melalui Instagram @Toyskingdom, yang hanya menggunakan mainan LEGO, Playmobil, atau SIKU sebagai modelnya. Asalkan ada ketiga produk dengan merek ini, foto dianggap sah.
Peserta boleh tambahkan cerita di caption Instagram, dengan mention @Toyskingdom dan hashtag #toyskingdomlovestory

cara untuk ikut:  foto mainan LEGO, Playmobil, atau SIKU kalian dg Tema foto menggambarkan tentang Toy's Love Story dan upload ke www.toyskingdom.co.id/microsite/toys-love-story/

follow @lombaapasaja

Info Lomba Foto Imlek 2015 Hadiah Tiket Pesawat PP

nih yg mau ikutan kompetisi foto imlek tahun 2015 ini. yg ngadaian kementerian pariwisata. hadiahnya ntar dapat tiket pp sama uang

nama kompetisi 2015:  #PESONAINDONESIA #WONDERFULIMLEK PHOTO CONTEST

deadline:  31 Maret 2015

hadiah: HADIAH UTAMA: Pemenang pertama mendapatkan tiket PP Jakarta-Pontianak
Pemenang kedua mendapatkan tiket PP Jakarta-Pangkal Pinang.
Uang tunai senilai Rp 1.000.000 untuk masing-masing 3 pemenang

HADIAH HIBURAN: 10 Vouchers Hotel @Rp 350.000
3 foto favorit akan mendapatkan Voucher belanja dari Urban Icon Store senilai @Rp 500.000 untuk 3 orang
tiap peserta yang mengunggah foto berhak mendapatkan voucher Rp 170.000 dari HotelQuickly

syarat n ketentuan: Warga Negara Indonesia berdomisili di Indonesia. berusia di atas 18 tahun; tidak dipungut biaya dan wajib memasang twibbon pada salah satu akun media sosial (bagi yang belum); wajib mencantumkan data diri (nama lengkap sesuai identitas dan nomor telepon yang dapat dihubungi)

Ukuran foto kurang dari 1 MB (minimal 250 kb). Format foto JPG; Foto tidak boleh terdapat watermark atau elemen grafis lainnya. karya asli dan milik sendiri, belum pernah diikutsertakan dalam kegiatan serupa, serta tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, SARA dan tidak melanggar hak milik pihak lain.

cara untuk ikut: daftar di www.indonesia.travel/contest/wonderfulimlek/  dan upload Foto yang diikutsertakan ke akun Instagram masing-masing peserta. Keterangan foto harus mencantumkan judul, lokasi, deskripsi, tag @indtravel, serta hashtag #WonderfulImlek #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia.

follow @lombaapasaja

Lomba Selfie Asuransi Hadiah utk 15 Pemenang

ntar yg menang bisa dapat gadget pinter, kamera, monopod, atau hadiah merchandise. yg ngadain manulife.

nama info kontes paling baru:  kompetisi Foto Selfie #SayadanManulife

deadlinenya:   27 Februari 2015

hadiah pemenang:  5 pemenang utama
Foto dan Konten terbaik Pertama : 1 orang mendapatkan smartphone Samsung Galaxy Grand Prime
Foto dan Konten terbaik Kedua : 1 orang mendapatkan Kamera NIKON coolpix s32
Foto dan Konten terbaik ketiga : 3 orang mendapatkan Monopod Bluetooth
Dan 10 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah hiburan berupa merchandise menarik dari Manulife Indonesia

jadwal pengumuman pemenang: 6 Maret 2015 via Fan Page My Life Manulife dan Timeline Twitter @Manulife_ID.

syarat n ketentuan: Like Fan Page My Life Manulife atau Follow Twitter @Manulife_ID; BERLAKU di SELURUH KOTA INDONESIA.

Foto tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Tidak ada batasan ukuran foto yang akan di upload lewat Facebook atau Twitter. Upload foto bisa juga dilakukan lewat Instagram dan Path, sepanjang posting diteruskan otomatis ke Twitter dan disertakan #SayadanManulife

Syarat jadi Pemenang: harus memiliki min. 150 teman Facebook. Menggunakan akun Facebook atau akun Twitter asli.

caranya ikut: Upload foto selfie atau wefie sekreatif mungkin dengan tema #SayadanManulife. Upload foto dengan branding Manulife misalnya berfoto dengan logo Manulife, copy/tulisan Manulife, foto di kantor cabang Manulife, foto dengan neonbox/signage/ads/iklan yang berhubungan dengan Manulife.

Untuk peserta yang ikut via Facebook, dapat mengupload foto di wall masing-masing dengan mengikutsertakan hashtag #SayaDanManulife #nama kota, mention MyLifeManulife.Contoh posting: “Branding Manulife keren euy! #SayaDanManulife #Bandung @MyLifeManulife” (with foto) Note: Pilih My Life Manulife jika muncul drop down setelah mengetik “@MyLifeManulife

Untuk peserta via Twitter, dapat mengupload foto dengan format : “post tweet | twitpic | hashtag #SayaDanManulife | #namakota | @Manulife_ID”Contoh posting: “Branding Manulife keren euy! #SayaDanManulife #Bandung @Manulife_ID” (with foto)

yuk like fb.com/Lombaapasaja

Lomba Foto Gokil valentine 2015

nih lomba cuma buat yg tinggal di jabodetabek. jadi kalo di luar itu, minggirrrr :D

nama kontes terbaru:  me and valentine photo contest pinkkorset

deadlinenya:  12 februari 2015

hadiah pemenang: 5 pemenang dg foto paling gokil akan dapatkan merchandise menarik

syarat n ketentuan: khusus jabodetabek; follow twitter @ganlobcom and @pinkkorset

caranya ikut: tweet foto dg ekspresi paling gokil kamu bersama orang yg paling kamu sayangi (teman/pacar/keluarga) dan mention ke twitter @ganlobcom and @pinkkorset sertakan hashtag @Meandvalentine

yuk like fb.com/Lombaapasaja

Update via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner