Showing posts with label lomba. Show all posts
Showing posts with label lomba. Show all posts
inilah ajang musik rock yg akan mengguncang di tahun 2017. pendaftaran gratis. yg menang bisa rek...
nih ada lomba yg hadiahnya 100 juta di tahun 2017 ini. tapi cuman buat jurnalis atau wartawan aja...
wah ini baru lomba yg mantep banget. buruan dah nih ikutan lomba ide yg diadakan oleh pertamina i...
ini ntar yg menang dapat hadiah 1 jutaan berupa voucher belanja. buruan deh kalo kamu ikutan. tah...
ahai tahun 2017 banyak lomba di lombaapasaja. nih yg ini hadiahnya ada kamera mirrorless gadget x...
mau beli laptop baru? tunggu dulu, coba ikutin kontes ini. kalo gak menang baru beli laptop baru ...
nih yg mau ikutan lomba di bulan januari 2017, calpico ngadain, hadiahnya ada honda beat tapi off...
nih buat yg suka menggambar karakter ada hadiah 7 juta utkmu. syaratnya kudu menang. kalo udah me...
nih buat yg hobi menggambar manga, bruuan aja langsung cap cus buat ikutan lomba ini ya. kalo suk...
nih lomba bukan lomba karaoke loh ya tapi lomba foto saat karaoke bareng useetv ... tuh dah yg ma...
nih buat yg gemar bikin aplikasi, silahkan ikutin aja lomba aplikasi ini. hadihanya 20 juta. yg ng...
Tuh yg jago ngedesain arsitektur, ada kompetisi tuh yg diadain oleh kementrian pupr dgn total hadi...
Nih buat ente gan yg pinter buat solusi digital, tuh bank bri ngadain kontesnya. buruan gih mandi ...
tuh dari kfc ngadian kompetisi utk bikin jingle. nah, jadi kalo ente ngerasa berbakat dalam hal in...
Tuuh dari tessaa ngadain lomba buat parcel. wah berarti kudu modal dulu nih buat yg mau ikutan yaa...
whaha ada yg mau dapet voucher pesawat. tuh indonesia flight ngadain kontesnya. buruan dah ikutan ...
hey semuanya nih ada lomba cerita yg diadain hit. ceritanya boleh dalam bentuk tulisan, foto or vi...
tuh ada yg ngadaian lomba TI itu dari amikom. bisa buat pelajar, mahasiswa dn umum. bruuan ikutan ...
wah ayo dong yg sehat ya bair bisa terus bersemangat. ikutin nih lomba yg diadain oleh omron siapa tau kamu bisa menang. Jika inginnya d...
tuh dari yong ma ngadain lomba buat video masak, hayuk yg mau ikutan, segera deh bikin videomu dan menangin hadiah jutaan rupiah ya. nama ...