Blog Lomba 2021, Promo Menarik, Info Bisnis Investasi Sambil Belajar

Kuis ngabuburit di bulan puasa

ayo ikutan kuis lagi. daripada cuman bengong aja hehe


lomba online: kuis ngabuburit by asahi tech 

deadline:  28 april 2021

hadiah: dapetin SALDO OVO senilai total Rp 150.000

cara ikut:  Caranya gampang banget kok:
1. Pastiin kamu udah follow akun Instagram Asahi @asahicatsemprot
2. Tulis kegiatan ngabuburit paling beda versi kamu di kolom komentar @asahicatsemprot
3. Jangan lupa tag 5 temen kamu di kolom komentar dan pakai hashtag #AsahiQuiz & #AsahiBikinBeda

arsip info berhadiah sebelumnya di bawah

Giveaway April Zeppelin 

Siapa yang kemarin ketinggalan buat ikutan giveaway dari Zeppelin? Jangan galau lagi ya, Karena sekarang Zeppelin bikin GIVEAWAY lagi buat kamu!


kontes: zeppelin giveaway 

deadline: berakhir pada tanggal 4 April 2021 dan Hasil pemenang akan diumumkan tanggal 5 April 2021. Di akun instagram @zeppelin.indonesia

hadiah:  Regulator Paket Flexible Meter Optimus secara FREE untuk 2 orang

cara ikut lomba: 1. Follow @zeppelin.indonesia & Like postian https://www.instagram.com/p/CM4HTaJrhrH/
2. Jawab pertanyaannya di kolom komentar postingan instagram @zeppelin.indonesia
3. Re-post postingannya ke ig-story #SobatZeppelin
4. Tag @zeppelin.indonesia dan 3 teman mu pada kolom komentar giveaway ini.
5. Gunakan hashtag #PertamaDalamKualitas
6. Spam likes yang banyak di akun @zeppelin.indonesia
7. Jangan private akun IG mu ya, agar mudah untuk pengecekan

Kuis Indovision Bulan April

Buat yg pengen dapat hadiah dari indovision, nih ada kuisnya :)

kompetisi: indovision jamie and jimmys food fight club quiz

kapan deadlinenya:    15 April 2014

apa hadiahnya:  10 correct answers will receive an exclusive TLC cheeseboards and duffle bags special for you.

cara utk ikut: Question : Name two celebrities who appeared in TLC’s brand new series Jamie & Jimmy’s Food Fight Club?
 submit your answer on http://indovision.tv/quiz/detail/179/tlc/tlc-jamie-jimmy-ffc

followin sob @LombaApaSaja

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info ini. Atau ada pertanyaan?

Copyleft © Lomba Apa Saja . All rights reserved. Template by CB