Blog Lomba 2020, Promo Menarik, Info Harga Terbaru Sambil Belajar

Kuis Hadiah Tiket Nonton Jazz 2016

wuih siapa nih yg suka musik jazz. buruan tuh mnc ngadain kuisnya di instagram. kali aja kamu yg menang, festival jazznya diadain di bandung ya...

kalo maunya hadiah HP Andromax, klik di sini dehh.

nama info kuis 2016:  kuis @kampoengjazzmncplay by mnc play media

deadline: 28 April 2016

hadiah pemenang: 3 tiket kampoeng jazz 2016 utk 3 orang pemenang
(Hadiah tiket bisa diambil di MNC Play branch Bandung (Jl. Supratman No. 2F Lt. 3. Sebrang Pom Bensin Ahmad Yani, Bandung) )

syarat ketentuannya:  Follow instagram @mncplaymedia

caranya ikut: Repost / regram banner yg ada di www.instagram.com/p/BEqHVyzQ2ND/
en sebutin deh salah satu pengisi acara yang ingin banget kamu tonton di acara Kampoeng Jazz dan kasih alasannya. plus pake hashtag #KAMPOENGJAZZMNCPlay

like dunk ya fb.com/LombaApaSaja

No comments:

Post a comment

Silahkan komentari info ini. Atau ada pertanyaan?

Copyright © LombaApaSaja . All rights reserved. Template by CB