Shopee Kontes Hadiahnya apa ya


tanyain sendiri deh hadiahnya apa. kalo hadiah kejutan sih biasanya gak gede2 amat hehe... tapi nggak tau juga ding... siapa tau besar hadiahnya

nama lomba terbaru: shopee indonesia contest desember 2016

info deadlinenya: 28 Desember 2016

hadiahnya: 2 orang yg beruntung dapat hadiah kejutan

jika ingin ikut: Like postingan yg ada di instagram.com/p/BOd8scLB8Gr/?taken-by=shopee_id
trus abis itu Tulis jawaban kamu pada kolom komentarnya
pertanyaaannya adalah: punya kawat tapi bukan jemuran, punya lubang tapi bukan sumur, digendong bukan bayi dan dipetik bukan buah, apakah aku?
bocoran jawaban: GITAR
and jangan lupa followin ig lombaapasaja biar kecakepanmu naik berkali-kali lipat hehe :D
Shopee Kontes Hadiahnya apa ya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik