kuis berhadiah pulsa 250.000


yg pulsanya habis, nih ikutin kuis ini. siapa tau menang. ntar kan ada yg ngsiiin pulsa. kalo gak menang juga, ya kudu beli pulsa dong hehe

nama kuis terbaru 2017: kuis kitaina kuliner

info deadlinenya: 24 januari 2017

hadiahnya: pulsa 50 ribu buat 5 orang

syarat dan ketentuan kuis: follow instagram dan twitter @kitaina.d juga fb-nya
ig jgn dilock, ntar harus panggil tukang kunci segala lagi :D

jika ingin ikut: upload foto makanan unik di kotamu lewat instagram trus kasih info deh tetng kuliner seperti apa naman makannya dan lokasinya di mana dan beri ahshtag #kitaina #kitainakuliner
follow me @lombaapasaja ada banyak loh kuis di sini
kuis berhadiah pulsa 250.000 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik