lomba blog februari 2017 hadiahnya banyak (lihat sendiri ya)


ada iphone, trus kamera fujifilm dan lainnya deh. kalo dihitung2 itu kira2 bberapa juta ya buat beli tuh hadiah semua. yg pasti kecil deh buat milkshake hehe

lomba blog indonesia: lomba blog milkshake  favorit gue

deadline: 28 februari 2017

hadiah: juara 1apple iphone 7
juara 2 fujifilm xt-10
3 pemenang terpilih 3 buah smart balance wheel transfermer 8 inch
goodie bags utk 50 kontestan

syarat ketentuan: like fanpage pop ice dan follow twitter @popiceofficial
usia yg boleh ikut 12-25 tahun (yg masih balita atau yg udah di atas kepala 3 kagak boleh ya hehe)
boleh daftar artikel lebih dari 1
tidak boleh jiplak
artikel minimal 350 kata dan sertakan keyword "pop ice" "pop ice idolaku 'milkshake favorit"
quote lomba hari ini: "sebab tiap lomba adalah sebuah perjuangan" :)
cara ikut lomba: buarlah artikel mengenai "milkshake favorit gue" trus daftar dan kirim link artikel ke sini
lomba blog februari 2017 hadiahnya banyak (lihat sendiri ya) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik