lomba menulis singkat hadiah nyaris 15 juta


totalny sih tadi mimin hitung adalah rp 14.667.000 ribu. ada yg mau ikut lomba menulis 2017 ini? boleh, asal syartanya kamu karyawan btn hehe...
yah, ngapain juga dipublish keluar kalo cuman buat internal hehe

lomba menulis indonesia 2017: lomba tulisan keatif hut btn 67 tahun

deadline: pengumuman pemenang tgl 9 februari 2017

hadiah: juara 1 rp 6,7 juta
juara 2 rp 4 juta
juara 3 rp 2 jutaan
favorit epertama dapat Rp 1.950.000

syarat ketentuan: terbuka utk sleuruh karyawan btn, like fp dan twitter bankbtn coid
dalam tulisan harus menyebutkan kata "bankl btn", 'solusi", "digital"
tulisan baru
cara ikut lomba: tema lomba: ungkapkan harapan dan kecintaanmu:
pilihan sub tema:
- harapan utk btn
- ungkapkan kecintaanmu thd btn
pilih salah satu sub tema dan tuangkan dalam puisi, pantun atau narasi pednek dgn menggunakan tepat 67 kata trus diposting ke fb pribadi peserta dan diwajibkan mentag atau mention fanpage bankbtncoid dgn hashtag #btnmenulis #67tahunbankbtn #btndigitallifestyle
nih coba cari di sini deh utk lomba menulis tahun 2017
lomba menulis singkat hadiah nyaris 15 juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik