[New] Lomba Menulis Gratis Umum 2019

Info lomba menulis 2019. Ada lomba menulis novel, puisi, artikel, esay dan lainnya. Lengkap dan terbaru. Lombanya banyak yg gratis untuk umum. Bukan lomba menulis di blog ya. Kalau yg itu bisa dilihat semuanya di halaman lomba blog, jadi bukan di sini. kl yg di sini mah lomba menulis selain ngeblog


Info Lomba Menulis Tahun 2019

Tahun 2019 sudah tiba. Menulislah dan berlombalah untuk menjadi yg terbaik. Cari lomba tulis cerpen terbaru 2019 lomba tulis artikel, novel dan lainnya di sini. Ada lomba menulis cerpen berhadiah hp serta hadiah menarik lainnya. Pemenang lomba menulis dimulai dari Lomba apa saja.

Kompetisi Menulis Maret 2019 Rebut Hadiahnya

cek deh seperti apa syaratnya

Lomba Menulis April 2019 Bejibun Hadiahnya 

Menulis lah buat sekadar untuk menang lomba, tapi untuk kedamaian jiwamu. Ikuti lomba menulis bulan April di bawah ini. Ada hadiah puluhan juta loh

14 april: lomba menulis dongeng 2019 anak

16 april: hadiah 30juta lomba menulis umum, sma, mahasiswa

22 april: lomba menulis hadiah 30 juta

30 april: lomba berhadiah ke jepang 2019
lomba resensi buku

30 april: lomba menulis novel deadline 2019 (hadiah 45 juta lebih)


Lomba Menulis Mei 2019 Banyak Hadiah Menanti 

Sambut bulan Mei dengan komeptisi menulis yang bersumber dari lombapasaja. Tunjukkan kalo kamu memang pantas jadi penulis andalan. cari lomba menulis deadline mei 2018 di sini. Banyak lomba menulis gratis tersedia

15 mei: lomba buku 2019
event tingkat internasional

30 mei: lomba menulis bulan ramadhan
saatnya jadi pemenang

Lomba Menulis 2019 Juni Terbaru 

Ada nih lomba menulis bulan Juni 2019 yang menyediakan hadiah sampe puluhan juta loh

1 j


Lomba Menulis Juli 2019 Ada Lomba Novel

Ikuti beragam perlombaan menulis yang berlangung pada bulan Juli 2019. Selalu up to date dari Lomba apa saja.  Ada yg berhadiah lebih 80 juta loh

31 juli: lomba essay 2019 hadiah 80 juta lebih
woww

Lomba Menulis Agustus 2019 Hadiah Ratusan Juta  

Agustus penuh berkah. Berlombalah dan tunjukkan kamu bisa jadi penggondol hadiah sampai ratusan juta dalam kompetisi di bawah ini



Daftar Lomba Menulis September 2019 Hadiah 100 Juta Lebih  

Jadi penulis itu bisa berpenghasilan sampe ratusan juta loh. Nih ikutin aja kompetisi menulis di bawah ini. Ada loh yg hadiahnya ratusan juta

1

Info Lomba Menulis Oktober 2019 Terbaru Hadiah Lebih Seru  

Mari kita mulai saja perlombaan menulis di bulan Oktober ini. selamat berjuang para writer

10 oktober: Lomba Menulis Esai dan Artikel Santri 2019
terbaru di bulan oktober

Kompetisi Menulis November 2019 Lengkap Terbaru 

tulislah dan jadilah bagian dalam sejarah yang akan membuatmu tercatat sebagai salah satu pemenang lomba menulis yang berlangsung pada bulan November ini. Lihat deadline kontes menulis terbaru ini.



Cek lomba novel 2019 di blog ini. Cari juga lomba menulis cerpen 2019 untuk umum.


Lomba Menulis Desember 2019 Udah Mulai

Akhir tahun 2019 bukan waktunya berleha-leha. Wujudkan mimpimu dengan jadi pemenang lomba menulis di bawah ini

7 desember: 

Lomba Menulis Januari 2020 Ada Lomba Cerpen dan Puisi Loh 


Tahun baru 2019 sambut dengan tulisan dan karya terbaikmu. Mulai bulan Januari dengan karya menulis terbaikmu


1 januari:

Lomba Menulis Februari 2020 Menangkan Hadiahnya

Write or die! Februari hasilkan karya tulis terbaikmu

2 februari: 

Tips Menang Lomba Cerpen


Oke kita akan mulai tentang bagaimana tips untuk menang lomba cerpen arti yang kamu tahu di lomba apa saja itu ada banyak sekali lomba tulis, salah satunya adalah lomba menulis cerpen.
Jika kamu ingin menang lomba cerpen ini maka yang kamu harus lakukan adalah sebagai berikut harus menulis sesuai tema Jadi kalau kamu melihat atau ingin mengikuti sebuah kontes maka kamu pertama kali ditulis sesuai temanya.

Kedua yang kamu lakukan adalah bagaimana mencari ide yang bagus agar nantinya tema tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa cerpen yang bagus dan memiliki potensi untuk menang.

Kamu juga harus memperhatikan apa saja syarat lombanya. Macam-macam yang kita tahu ada aturan spasi, ukuran kertas, terus unsur-unsur lainnya seperti surat pernyataan keaslian karya, surat pengantar lomba dan lain-lainnya. Semuanya harus kamu agar nantinya secara administratif naskah yang kamu ikut kan itu bisa menang Ya segitu dulu tips untuk menulis untuk mengikuti menulis cerpen, semoga menang ya.
[New] Lomba Menulis Gratis Umum 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tauf

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik