Info Kontes Lomba Menyanyi Online April Mei 2018 Terbaru

Cari lomba menyanyi dan audisi menyanyi online 2018 2019? Cek saja di sini untuk melakukan pendaftaran dan audisi nyanyi terbaru ini. Ada kompetisi menyanyi untuk anak kecil maupun orang dewasa. Info Lomba menyanyi ini ada di Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota daerah lainnya. cek selengkapnya di bawah ini


Lomba Menyanyi 2018 Info Kontes dan Kompetisi Audisi Terbaru

Saatnya tunjukkan suaramu untuk jadi juara. Ikuti audisi online 2018 untuk penyanyi terbaik di Indonesia.

Ikuti Lomba serta Audisi Menyanyi Maret 2018 Infonya di Sini 

5 maret: hadiah belanja dari lomba menyanyi, cek sini

20 maret: ajang pencarian bakat menyanyi 2018 di Bogor SM Entertainment 

22 maret: acara lomba menyanyi lagu religi siswa sd, cekidot

23 maret: Audisi Menyanyi Terbaru 2018 di Jakarta at SM Entertainment

27 maret: Lomba Audisi Menyanyi Bandung 2018 by SM Entertainment

30 maret: Lomba Audisi Nyanyi Palembang Tahun 2018

31 maret: lomba menyanyi maret april 2018 hadiah jutaan

Info Lomba & Audisi Menyanyi April 2018 Cek Sini 

Cari lomba menyanyi maupun audisi menyanyi bulan April 2018. Coba deh periksa di sini ya

7 & 8 april: audisi penyanyi anak 2018 masuk tv
yg cari lomba menyanyi utk anak bisa ikutan ini nih

15 april: lomba menyanyi lipsync 2018 hadiah liburan
meski cuman lip sync tapi ya ntar bisa dapat wisata gratis deh ke jogja jogja

15 april: lomba cipta lagu 2018 hadiah 50 juta
buat lagu dan menangkan hadiah 50 juta

18 april: info kontes lomba menyanyi online april 2018
mau ikut lomba menyanyi ini? Cek aja gih

20 april: Deadline Daftar Audisi Semarang Lomba Menyanyi
nih yang tinggal di semarang, itu jadwal deadline utk daftar lomba menyanyi ya

22 april: lomba nyanyi solo 2018

25 april: Lomba menyanyi r tv april 2018 hadiah ke singapore
Ntar kalo menang hadiahnya bisa liburan ke singapore loh ya

27 april: lomba menyanyi online 2018 bareng rizky febian
Rizky Febian ajakin kamu ikut casting audisi menyanyi ini loh

28 april: Jadwal Daftar Audisi Menyanyi Yogya 2018
Kalo udah daftar, ntar tunggu bisa lolos audisi nggak

29 april: lomba menyanyi islami 2018 untuk anak
tuh ada lagi kan lomba menyanyi terbaru. yg ini buat anak2 aja

Lomba Menyanyi Mei 2018 Terbaru, Bisa tampil di Indosiar Cek Sini 

Salah satunya adalah audisi menyanyi bintang pantura 2018. Untuk daerah DKI jakarta. Cek info selengkapnya

4 mei: kompetisi video musik online hadiah laptop dll
banyak banget nih hadiahnya. ikutan kontes utk kategori music video ya

13 mei: Audisi Bintang pantura 2018 Jakarta Indosiar
Saatnya jadi bintang dangdut dengan ikuti audisi lebih dulu



Lomba Menyanyi juli 2018 Terbaru, Salah Satunya di Bekasi 

Kontes menyanyi bulan Juli 2018 ada di sini. periksa dan tunjukkan suara emasmu. Info audisi nyanyi 2018 ada banyak di sini

15 juli: Batas Pendaftaran Audisi Menyanyi Bekasi 2018
hadiahnya jutaan loh ya

Kompetisi Menyanyi Agustus 2018 Terbaru, Cek Aja 

Tuh ada banyak kontes menyanyi. Salah astunya ada di daerah jawa barat

12 agustus: Jadwal Akhir Pendaftaran Audisi Menyanyi Tasikmalaya Ciamis 2018
yg di tasikmalaya dan ciamis jangan lupa nih ikutan


Kontes Menyanyi September 2018, Dendangkan Suara terbaik

Daftar lomba bernyanyi yang berlangsung pada bulan Spetember 2018. Tuh buruan dah ya

9 september: Jadwal Pendaftaran Audisi Kompetisi Menyanyi di bali 2018 
ini jadwal paling akhir utk submissionya ya

20 september: Audisi menyanyi bandung 2018 (tanggal terakhir daftar)
ntar kalo lolos ke final bisa berkesmepatan dapat 35 juta loh ya


Info Lomba Menyanyi Oktober 2018, Suara Merdu

Ayo para penyanyi di Sidoarjo, nih ada kesempatan emas audisi

20 oktober: Pendaftaran Audisi menyanyi Sidoarjo 2018
ikutan nih buat yg tinggal di sidoarjo. Ada audisi menyanyi terbaru


Lomba Menyanyi di Bulan November 2018 Ada Hadiahnya

Aneka lomba nyanyi November 2018. Banyak juga audisi menyanyi 2018 November. Cek daftar selengkapnya di bawah ini. 


4 november: Grand Final Lomba menyanyi hadiah 35 juta
ini pertandingan final para jawara menyanyi antar daerah

6 november: Ajang Pencarian Bakat Online Audisi Menyanyi Surabaya SM Entertainment

9 november: Audisi Menyanyi 2018 Medan  



Kompetisi Menyanyi Bulan Desember 2018 Terlengkap


1 Desemb 





Lomba Audisi Menyanyi Terbaru Januari 2019  

Menyanyilah dan menangkan hadiahnya. Segala lomba menyanyi Januari 2019 terlengkap di sini



Lomba dan Audisi Menyanyi Bulan Februari 2018 

6 februari: Jadwal Audisi Musik 2018 Festival Band

14 februari: Cara Daftar Audisi Menyanyi Ada Band 2018 Online, simak caranya

18  februari: Lomba cipta cipta lagu gratis hadiah 25 juta

24-25 februari: Jadwal Audisi Menyanyi Februari 2018 di Bandung, ikutan yoook

26 februari: lomba audisi band menyanyi 2018, simak di sini caranya ya

28 febrruari: audisi lomba menyanyi rcti online 2018 RCTI


Lengkap audisi cipta lagu dan kompetisi menyanyi yang ada di Lombaapasaja kan? 
Info Kontes Lomba Menyanyi Online April Mei 2018 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik