Lomba Video Film 2018 Oktober November Online Terbaru

Banyak informasi atawa info lomba video 2018 - 2019 di sini. Lomba buat video pendek, video iklan, video instagram, youtube yg tentu saja berhadiah. Ada juga lomba film pendek buat pelajar SMA dan umum. yg ngadain, ada gojek, net tv, telkomsel, metro tv, lpsk, bnpt dan penyelenggara lomba lainnya.


Lomba Buat Video Agustus 2018  

Cek dulu untuk mengeetahui perlombaan video yang berlangsung di bulan Agustus 2018 ini.

10 agustus: lomba bikin video hadiah vivo
dapet smartphone loh

15 agustus: lomba video ganteng pemandangan
hadiah nge trip

17 agustus: hadiah puluhan juta kontes video wisata

17 agustus: lomba video ini hadiah smartphone
coba ikut deh

23 agustus: lomba video tutorial 2018
ada hadiah Mirrorless Nikon

27 agustus: kompetisi video berhadiah iphone
asyik bisa dapat iphone wah mantap nih

30 agustus: video dance keren kontes, hadiah iPhone X
rebut hadiahnya

31 Agustus: kompetisi video hadiah voucher
periode kedua utk pembuatan video 1 menit


Lomba Buat Video September 2018  

Cek di bawah ini untuk informasi lomba terkait pembuatan video untuk bulan September tahun 2018.

11 september: lomba vlog competition 2018 motogp
bisa liburan ke thailand

12 september: lomba buat video goyang 2018
ada hadiah 199 Juta

12 september: lomba video online hadiah 2 juta
berhadiah uang bro

15 september: lomba boleh pake video juga loh
ada hadiah merchandise exclusive

16 september: ceritain dg video hadiah tv
ada hadiah laptop juga

21 september: kontes video hadiah smartphone

24 september: lomba youtube kreator fanfest 2018

28 september: kontes vlog hadiah jutaan
ikutin nih

29 september: lomba video berhadiah kamera
ada hadiah Kamera Fujifilm XA10 loh
30 september: upload video hadiah pulsa
mantap dah. kalau mau cari promo pulsa ke sini aja ya


Info Lomba Video Oktober 2018  

Daftar lomba video dan film pada bulan Oktober 2018 lengkap di bawah.

1 oktober: lomba video hadiah ke korea
yukz ikutan say

7 oktober: lomba video online hadiah gadget
ada hadiah kamera mirrorless de el el

9 oktober: hadiah 50 juta lomba film 2018
mantap buruan ikutan, nih informasi lombanya
31 Oktober: buat video testimoni berhadiah voucher map 500 ribu
lomba video periode 3

Daftar Lomba Video dan Vlog November 2018  

Langsung cek di bawah ini ya

12 november: lomba nge-vlog nih


18 november: lomba video instagram garuda 2018

25 november: lomba vlog terbaru hadiah 20 juta lebih
lomba buat para vlogger

30 november: kompetisi vlog 2018 hadiah kamera dan xiaomi

Ikuti Kontes Video Desember 2018  

Akhir tahun terus berlomba untuk hasilkan karya video terbaik.

16 desember: lomba video berhadiah wisata
plesir luar negeri dunk

31 desember: lomba video desember hadiah voucher
periode terakhir utk menangkan voucher map

31 desember: lomba video bri hadiah 225 juta
hayukk ikoot

31 desember: hadiah Nintendo Switch
ayo ikutan lomba video ini

Januari 2019 Lomba Video Banyak Hadiahnya Gede



Kompetisi Video Bulan Februari 2018 Ada Hadiah Laptop dan Lainnya

Pasti deh ada lomba video Februari 2019. Tungguin aja dah di sini


Daftar Lomba Video Maret 2019 Terbaik dan Lengkap

Nantikan deh lomba & kompetisi video bulan maret 2019 di bawah ini

7


Ikuti Lomba Buat Video Online April 2019 Hadiah Puluhan Juta

April ini tunjukkan kemampuan sob untuk hasilkan video berkualitas tinggi. Nih daftar kontesnya


Lomba Video Online Mei 2019 Terbaru 

Tunjukkan karya terbaik untuk menangkan hadiah besar.


Wajib Ikut Kompetisi Video Film Vlog Juni 2019 Terbaru -Update

Ikuti kontes video dan video yang berlangsung hingga bulan Juni 2019 di bawah  ini ya



Lomba Video Juli 2019 Dijamin Terbaru, Gak Baru Mimin Jitak pala Sendiri :D

nih yg suka bikin video gitu semacam youtuber gitu deh ya, ada kontes video dan film yg berlangsung online di bulan juli 2019 ini.

Lomba Video Film 2018 Oktober November Online Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik