Lomba Video Film 2018 Mei Juni Online Terbaru

Banyak informasi atawa info lomba video 2018 - 2019 di sini. Lomba buat video pendek, video iklan, video instagram, youtube yg tentu saja berhadiah. Ada juga lomba film pendek buat pelajar SMA dan umum. yg ngadain, ada gojek, net tv, telkomsel, metro tv, lpsk, bnpt dan penyelenggara lomba lainnya.


Ikuti Lomba Buat Video Online April 2018 Hadiah Puluhan Juta

April ini tunjukkan kemampuan sob untuk hasilkan video berkualitas tinggi. Nih daftar kontesnya

2 april: buat video promosi wisata hadiah uang

6 april: lomba video hadiah 10 gram emas

15 april:lomba video boomerang 2018

15 april: lomba video duta cilik world cup 2018
buat video si kecil biar bisa ke piala dunia

22 april: lomba video berhadiah Samsung Galaxy S9
upload video yg sesuai ketentuan kontes ini lah

22 april: lomba video boomerang keren 2018
ajang tepat untuk bikin video boomerang keren

30 april: lomba video berhadiah puluhan juta

30 april: lomba video anak remaja hadiah wisata rusia
lomba video hadiah jalan-jalan ke moskow

Lomba Video Online Mei 2018 Terbaru 

Tunjukkan karya terbaik untuk menangkan hadiah besar.

4 mei: lomba video film pendek dan animasi
ikutin untuk menangkan ahdiah kamera DSLR dan banyak hadiah menarik lainnya

4 mei: kontes video hadiah 15 juta
coba deh intip lombanya kayak gimana

13 mei: hadiah samsung galaxy j5 pro
buat video, upload dan menangkan deh ya

may 14: Lomba Video Hadiah 23,000 euros
Terbuka untuk pembuat video dari seluruh dunia

25 mei: kompetisi video ig hadiah apple iphone x
mantap bisa dapat hadiah iphone x

31 mei: lomba hadiah liburan gratis bali 2018
buat video dan menangkan hadiah wisata


Wajib Ikut Kompetisi Video & Film Juni 2018 Terbaru -Update

Ikuti kontes video dan video yang berlangsung hingga bulan Juni 2018 ini

30 juni: info lomba video online 2018 hadiah bali
Ada hadiah liburan ke Pulau Dewata loh kalau jadi juara.

film pendek hadiah 89 juta
yakin nih nggak mau dapat hadiah 89 juta?

30 juni: lomba video testimoni hadiah voucher map
dapat hadiah voucher MAP @Rp 500.000

Lomba Buat Video Agustus 2018  

Cek dulu untuk mengeetahui perlombaan video yang berlangsung di bulan Agustus 2018 ini.

31 Agustus: kompetisi video hadiah voucher
periode kedua utk pembuatan video 1 menit


Lomba Buat Video September 2018  

Cek

Info Lomba Video Oktober 2018  

Daftar lomba video dan film pada bulan Oktober 2018 lengkap di bawah.

31 Oktober: buat video testimoni berhadiah voucher map 500 ribu
lomba video periode 3


Ikuti Kontes Video Desember 2018  

Akhir tahun terus berlomba untuk hasilkan karya video terbaik.

31 desember: lomba video desember hadiah voucher
periode terakhir utk menangkan voucher map



Januari 2019 Lomba Video Banyak Hadiahnya Gede



Kompetisi Video Bulan Februari 2018 Ada Hadiah Laptop dan Lainnya

Pasti deh ada lomba video Februari 2019. Tungguin aja dah di sini


Daftar Lomba Video Maret 2019 Terbaik dan Lengkap

Nantikan deh lomba & kompetisi video bulan maret 2019 di bawah ini

7
Lomba Video Film 2018 Mei Juni Online Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik