kata bijak kangen pacar romantis banget


Ini kata bijak kangen pacar yang berisikan kata kata kangen pacar ldr yang pasti so sweet banget buat seseorang yang jauh disana. kata kata ini yg pengen diucapkan kalo ketemu pacar, tapi brhubung terpisah jarak biarlah kata kata rindu romantis ini yang mewakilinya

Semoga lelahku menunggumu akan mnjdi indah dengan waktu yg mempertemukn kita nanti meski kdang ngga bsa nhan rindu dan kangen jarak memang memisahkan kita tpi waktu lah yg akn mempertemukn kita nanti
Smngt LDR an ya my hubby

KAMU YANG JAUH DISANA APA KABARNYA #KANGEN

Kangen yang bikin nyaman๐Ÿ˜†
Pengen disamping mu lagi

Kangen berat๐Ÿ˜Š
Kmu gak akan kuat๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜“
Cukup aku saja

Dia๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘‰ Seseorang yg nyebelin banget๐Ÿ˜†❤ Tapi kalo aku sama dia jauh๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰ Aku malah kangen sama dia๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜!

Aku cma bsa mendoakn kmu dari jau,semuga kmu baik baik ajh dicna, aku kangen kamuuuuu

dudu kangen๐Ÿ˜Š tapi rindu ✌ dudu sekedar kabar ๐Ÿ˜Š tapi yo pengen ketemu ๐Ÿ˜˜

Mung tak angen roso sakjroning dodo
Koyo ati ra ono wong liyo ๐Ÿ˜
Saben bengi mung tansah kelingan ..
Tak titipne roso kangen ku nyang kerlip lintang ⭐๐ŸŒ 

Butuh sandaran untuk saat ini๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ขkangen kamu yang jauh dimata๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

Jangan kangen
Kangen itu berat
Biar aku saja Yang kangen
Kamu nya jangan

Hal yang paling indah adalah ketika dua orang saling rindu, namun tidak berkomunikasi, tetapi keduanya saling mendoakan di dalam sujudnya masing-masing .

pas banget kata kangen ini diupdate buat pacar di malam hari. kata kata ini bukan cuma bisa bikin dia terharu tapi juga makin mencintaimu
kata bijak kangen pacar romantis banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik