kata mutiara romantis buat pacar 2018


kata mutiara romantis buat pacar ini bukan hanya buat pacar yang jauh, tapi yang dekat pun boleh. sebab kata kata ini so sweet banget buat pacar tersayang. bagimu yang cari status buat pacar tersayang dengan tema kata kata romantis cinta buat dipake status fb utk pacar, nih yg bisa ditiru

Cintaku tak seperti awan gelap itu yg hanya perlu hujan lalu menghilang

Katamu cintaku berlebihan..
Cemburu ku tak beralasan..
Membuat dirimu tak nyaman..
Maaf kan aku sayang..

 Izinkandz cintaku berbunga di hatie mue. .dan mekar menjadie k bahagiandz u/k slama.a. .

Hujan selalu menumbuhkan cintaku disetiap rintiknya...
Dan
Mawar putihku pun mekar bersama rintik hujan di pagi ini...
Indah....
Seperti kasihmu untukku....
Good morning qamuuuh๐Ÿ˜
Iyaaah qamuh....๐Ÿ˜
My Love ❤
My Breath⏳
My Life๐ŸŒž
My Partner ๐Ÿ‘ซ
My Support ๐Ÿ’‘
My Everything๐ŸŒ

Semendung apapun langit di pagi hari ini takan pernah ku biarkan untuk menutupa birunya cintaku kepadamu

Wajahku biasa saja , tp cintaku luar biasa

Meski ku bukan yang pertama di hatimu tapi cintaku terbaik untukmu...
Meski ku bukan bintang di langit tapi cintaku yang terbaik...

hujan nya awet kaya cintaku awet ke kmu ga berenti2

Cintaku hanya buat kmu synk.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

Dulu cintaku liar, seliar balap montor yg tak terkontrol,,, tapi skarang udh nggak lagi krna udah ada kamu,,,,

Selamat pagi syg cintaku pada mu bagaikan matahari yang tidak pernah bosan menerangi dunia

kata mutiara romantis buat pacar 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik