lomba blog bi 2019


  
ini bank indonesia ngadain lomba blog dgn hadiah logam mulia
--
kontes 2019 terbaru:   lomba blog bank indonesia by kompasiana 

waktu deadline:     3 agustus 2019

hadiah yg bisa kamu dapat:  8 finalis dari kedua periode akan memperebutkan hadiah:

Juara 1: Emas logam mulia 25 gram
Juara 2: Emas logam mulia 10 gram
Juara 3: Emas logam mulia 5 gram
5 Juara Favorit masing-masing mendapatkan Emas logam mulia 1 gram   

syarat n ketentuan:    Peserta telah terdaftar sebagai anggota Kompasiana. Jika belum terdaftar, silakan registrasi terlebih dahulu di Kompasiana.com
Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang dilombakan di tempat lain

cara ikut:   Tema: Inilah Caraku Berpartisipasi Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan
Kompasianer diminta untuk menuliskan ulasan, opini, atau cerita pengalaman bagaimana aksi nyata masing-masing Kompasianer dalam berpartisipasi menjaga stabilitas sistem keuangan dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari
Periode: 28 Juni – 3 Agustus 2019
Tulisan tidak lebih dari 1.500 kata
Peserta wajib mencantumkan label “BankIndonesiaSSK” dan “SSKperiode2” dalam setiap tulisan
Peserta boleh mengikuti blog competition periode 1 dan periode 2
Dalam setiap periode, akan diambil 4 finalis pemenang yang kemudian akan dijurikan kembali dalam tahap final
Tulisan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan tema lomba tidak bisa diikutkan lomba
Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
Pemenang akan diumumkan paling lambat 14 hari kerja setelah periode lomba berakhir

dulu juga ada nih lomba menulis yg berhadiah emas seperti di bawah ini. tapi yg di bawah ini udah lewat ya. jadi ikut yg di atas aja :D


nih lombanya gampang banget karena nulis caption doang. yakin nih gak mau ikut? kalo mimin lombapaapsaja sih gak ikutan haha #tukangNgomporindoang

kontes menulis terbaru:   Lomba Menulis – Keindahan Ragam Bunga Daerahmu by sahabat gold

deadline: 31 Maret 2018

hadiah: Grandprize Kalung Emas senilai Rp 2.500.000
5 hadiah hiburan Cincin Emas senilai Rp 700.000

syarat ketentuan: Follow @sahabatgold di instagram

cara ikut lomba : 1. Tuliskan keindahan dan makna bunga khas di daerahmu. Sertakan juga foto bunga tersebut. Foto boleh ambil dari internet asal mencantumkan sumber yang jelas.

2. Upload tulisan dan foto Anda ke social media. Sertakan hashtag #SAHABATGOLD #pesonabungaSAHABAT. Tag dan follow @sahabatgold juga ya!
lomba blog bi 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tauf

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik