Info Lomba Mahasiswa 2019 Terbaru

wahai para mahasiswa ikuti lomba di bawah ini. Info lomba mahasiswa 2019 terlengkap dan terbaru tersedia. Ada lomba essay, karya tulis, desain, menulis, hingga lomba debat.



Tunjukkan jati dirimu sebagai mahasiswa yg berprestasi.

Cek Lomba terbaru 2019 khusus untuk Mahasiswa di bawah ini 

Selalu kunjungi halaman ini untuk ketahui kompetisi untuk mahasiswa Indonesia


21 februari: kompetisi mahasiswa hadiah 26 juta

11 maret: Ikuti pertukaran pelajar 2019 bogor

12 maret: seleksi pertukaran pemuda 2019 jakarta utara

15 maret: seleksi pertukaran pemuda medan sumut 2019

17 maret: seleksi ppan 2019 sulawesi

18 maret: lomba pemilihan duta bahasa jakarta 2019
mahasiswa boleh ikut

19 maret: batas waktu pertukaran pemuda 2019 jakarta pusat

22 maret: pertukaran pelajar 2019 lampung

22 maret: Info Pertukaran Pelajar Jatim 2019

26 maret: deadline pertukaran pemuda 2019 jakarta timur dan barat

1 april: ikuti pertukaran pemuda 2019 jakarta selatan

5 april: pertukaran pelajar 2019 jambi

15 april: lomba pemilihan duta bahasa papua 2019

25 mei: seleksi duta bahasa jawa tengah 2019 terbaru
Pastikan dan tandain lombaapasaja kalau mau ikut biar infonya nggak kelewat


Lomba yang Telah Berlangsung Sebelumnya

ada di bawah ini

25 juni: lomba foto mahasiswa juni 2018
seebtulnya nggak cuman mahasiswa aja, tapi umum juga boleh ikutan dan yg jelas hadiahnya gede dan terbuka untuk mahasiswa

27 juni: mahasiswa boleh ikut lomba hadiah 85 juta
buruan cek gih

15 juli: kontes menulis mahasiswa indonesia
berhadiah 55 juta

25 agustus: lomba mahasiswa buat paper
lomba dengan skala tingkat nasional 

cek detailnya di sini

31 agustus: lomba bisnis terbaru 2018 hadiah 90Juta
buat mahasiswa boleh ikutan

lomba lkti untuk para mahasiswa

7 september: hadiah 100 juta lomba karya ilmiah mahasiswa boleh ikut
bisa tajir melintir nih kalo mahasiswa ntar jadi juaranya. coba deh cek lomba karya tulis ilmiah ini. yg ngadain BI.

september 7: Lomba mahasiswa untuk mendesain architecture
level internasional ya

12 oktober: Olimpiade Keuangan Syariah Mahasiswa
nih lomba buat mahasiswa

12 oktober: lomba video instagram mahasiswa 2018
lomba mahasiswa lagi nih

13 oktober: lomba menulis oktober 2018 utk mahasiswa

23 oktober: lomba mahasiswa menulis esai
berhadiah tabungan pendidikan

november 30: lomba foto mahasiswa tingkat internasional

31 desember: lomba menulis mahasiswa call for paper
ada hadiah 15 juta lebih


Info Lomba Mahasiswa 2019 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik