sedot pulsa yellow indosat ooredoo banyak keluhan


sudahhlah tak perlu cari cara mengembalikan pulsa yang tersedot indosat. karena emang gak ada caranya. yg ada malah kesedot pulsanya terus.

nih contohnya yg dialami pengguna indosat bernama Apit

Min gimana si saya kan punya 100 ribu pulsa trus ada pemberitahuan extra kuota 10ribu 2 giga ketik ke 929. pas saya coba kok gak bisa dan untuk info lebih lanjut telfon 185 dan saya telfon malah Pulsa saya yang berkurang,jadi tinggal 2,5ribu heran deh kenapa selalu bermasalah di sedot pulsa si

ada juga pelanggan indosat bernaama Edi yg merasakan pengalaman buruk serupa

 Indosat ini gimana sih ane maketin yg 1000 1 gb padahal paketan masih sisa 40 mb tapi kenapa pulsa yg tadinya 4000 kenapa habis... Haduh makan tuh uang haram udah 3 kali

tuh kan udah kena berkali2? makanya haduhh gimana sih indosat nih.

ceritain di bawah buat kamu yg alami kejadian serupa
sedot pulsa yellow indosat ooredoo banyak keluhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik