Top Rahasia jadi milyuner


apa cuma ada 6 tanda calon milyuner ? jelas lebih lah. yg jelas bisnis milyuner itu ada banyak. bisa dengan tanam jahe atau bikin perusahaan.

tips menjadi milyuner: tingkatkan penghasilan

Langkah pertama adalah fokus dg peningkatan penghasilan secara bertahap dan mengulanginya. Contoh misal penghasilan lo 10 juta sebulan dan tahun depan bisa meningkatkan jadi 100 juta sebulan. jadi kuncinya adalah tingkatkan pendapatan dengan melihat peluang.

cara menjadi milyuner muda: nggak suka pamer

udah deh nggak usah keburui beli jam tangan atau mobil mewah. pake yg ada dulu. tingkatkan etos kerja dan bukan hal remeh temeh kayak gitu.

jadi milyuner dengan investasi

Satu-satunya alasan untuk hemat uang adalah utk menginvestasikannya lagi. jangan didiemin, tapi putar dengan investasi lagi. gitu deh cara jadi kaya.

milyuner adalah orang yg menghindari utang yg nggak menghasilkan uang

peraturan penting kalo lo mau kaya adalah jangan pernah berhutang yg nggak menghasilkan uang. boleh utang tapi untuk investasi dan menumbuhkan arus kas. kalau utang untuk konsumtif ya nggak la yaw

usaha milyuner selalu perlakukan uang dengan benar

perhatikan deh uang dan jadikan kesayangan. gitu caranya biar stay rich.

cara cepat menjadi milioner adalah dengan cari mentor

cari orang yg udah terbukti kaya dan belajarlah darinya. gitu cara biar jadi milyuner dalam waktu singkat.

utk penambahan arus kas, boleh deh ikutan lomba. ntar hadiahnya bisa buat modal usaha.

selain itu, cara menjadi milyuner muda adalah dengan sedini mungkin memulai bisnis milyuner. bisa dengan tanam jahe, buka toko atau apapun selama perputaran uang bisa kencang maka itu merupakan tanda kamu calon milyuner.

rahasia sukses para milyuner adalah selalu mau kerja kera, kerja cerdas, dan melakukan leverage agar bisa melakukan percepatan dalam bisnis.
Top Rahasia jadi milyuner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik