8 Tren Baju Koko Lebaran 2018 Terbaik

Sudah persiapkan diri untuk belanja baju baru saat lebaran 2018? Umumnya orang memang akan beli baju baru saat sudah mendekati hari raya Idul Fitri. Tapi nggak masalah juga kalau kamu mau belanja dari sekarang atau cari tahu dulu kira-kira baju lebaran model apa yang bakalan ngetren.

Di bawah ini adalah sejumlah baju koko lebaran 2018 yang diprediksi LombaApasaja bakal 'meledak' dan banyak dipakai muslim Indonesia.

Baju Koko Lengan Pendek 2018


Banyak pria menyukai baju koko dengan lengan pendek. Alasannya karena memang tampak lebih stylish dan fleksibel. Biasanya pakaian ini dikenakan oleh kalangan remaja maupun pria dewasa muda.

Baju koko lengan pendek warna putih diprediksi akan menjadi tren. Sebab warna natural ini mudah saat ingin dikombinasikan dengan bawahan. Warna putih juga menyiratkan kebersihan dan kesucian. tepat sekali saat baju koko dipakai saat takbiran maupun shalat hari raya idul Fitri. Juga tepat saat mau dipakai untuk bersilaturahmi ke tempat sanak saudara.

Baju Koko Lengan Panjang Warna Netral


Busana baju koko lengan panjang disukai karena mampu menutup sempurna hingga pergelangan tangan. Banyak pilihan model & style baju koko yang dipersiapakan produsen baju muslim. Baju dengan warna netral tetap akan dominan dibuat karena memang umumnya laki-laki cenderung menyukai warna ini. Kesannya lebih elegan dan juga mudah saat dikombinasikan dengan sarung maupun celana.

Tren busana koko lengan panjang 2018 akan lebih banyak menggunakan gaya simpel. Tentu dengan style yang tetap keren. Saat digunakan untuk menghadiri acara silaturahmi keluarga besar, baju ini terasa pas dipakai. Boleh dikombinasikan dengan celana jenas maupun model celana formal. Baju ini bakal memberi warna baru bagi penampilanmu di hari raya Idul Fitri.

Style Baju Koko Fit


Umumnya busana muslim koko memang biasnya agak longgar. tapi bagi remaja maupun anak muda suka dengan model yang tampak pas di badan. Dengan pakaian koko ini penampilan terlihat lebih kekinian. Biasanya baju koko model ini terdapat saku pada bagian dada.

Akan lebih baik lagi kalau baju koko ini digunakan oleh orang yang berotot. Sebab dengan model yang fit mampu membuat bentuk tubuh lebih terlihat. Tentu hal ini bakal membuat penampilan makin kece dan keren. Jangan heran juga kalau model baju koko ini bakal banyak dipakai nantinya pada lebaran tahun ini. Remaja dan anak muda akan menjadikannya sebagai baju koko andalan untuk menyambut lebaran 2018.

Baju Koko Modern Style Terbaru



Model baju ini tampak keren karena terkesan casual. Sangat pantas dipakai oleh laki-laki untuk merayakan hari raya. Baju koko model gamis ini tetap stylish dengan empat kancing baju serta saku yang dilengkapi kancing.

Sempurna dipakai oleh para ikhwan untuk merayakan lebaran 2018. Dengan bahan berkualitas membuat orang yang memakainya terasa nyaman. Baju koko ini diperkirkaan akan menjadi buruan banyak pria muslim tahun ini. Sebetulnya tak hanya cocok digunakan saat lebaran, dipakai misalnya untuk menghadiri pesta pernikahan juga pantas.

Kelebihan baju koko ini terletak pada model, bahan, serta jahitan yang bagus. Kombinasi semuanya berhasil menghasilkan baju koko yang berkualitas. Produsen baju koko di Indonesia akan menjadikannya sebagai salah satu model pakaian yang diproduksi besar-besaran tahun ini.

Baju Koko Hitam Black Panther



Terinspirasi dari film black Panther, baju ini nampaknya akan sangat booming pada tahun ini. Dengan warna gelap memberi kesan elegan bagi yang memakai. Desainnya pun bagus dan keren. Hanya memang kekurangannya adalah baju ini berwarna hitam, sehingga dikhawatirkan gerah memakainya saat siang hari.

Untuk itu, pemakai baju koko ini bisa coba untuk memakainya saat malam hari. Dan pastikan pilih baju dengan bahan yang menyerap keringat sehingga tetap terasa nyaman dipakai. baju ini akan menjadi trend-setter baju koko tahun ini. Tentu tidak hanya untuk baju koko warna hitam, tapi akan muncul varian lainnya seperti baju black panther warna abu-abu, putih, cokelat, dan warna populer lainnya.

Model Baju Koko Pria ala Ustad



Kemeja koko ini awalnya dipopulerkan oleh ustad Uje almarhum sehingga kemudian menjadi tren tersendiri dikalangan pria muslim. Untuk tahun 2018, kemeja ini akan banyak digunakan. Terutama karena modelnya keren dan cukup elegan. Saat kamu kombnasikan dengan kopiah hitam, terasa cakep banget.

Baju Muslim Koko Tunik


Desainnya santai dan tepat digunakan saat kamu mau bersilturahmi lebaran. Warna putih bikin bebas dari gerah. Modelnya trendy banget dengan kerah bulat. Ada kancing pada bagian depan serta bordiran. Bahannya katun berkualitas bikin nyaman dipakai.

Tunik koko ini tepat digunakan misalnya pada acara halal bihalal keluarga besar. Kamu bisa selalu tampil bergaya dan yang terpenting nyaman dipakai.

Baju Koko Kombinasi Ulos


Wah cakep banget kalau lebaran 2018 ini kamu mengenakan kemeja ini. Baju koko dengan kombinasi ulos. Jadi tambah keren dan beken. Warnanya netral dan mudah untuk dikombinasikan dengan bawahan yang sesuai. Bahannya terbuat dari katun bermutu. Ada kancing di bagian depan serta juga ada detail bordir. Pilihan oke punya untuk kamu pilih sebagai busana pria saat lebaran.

Tips Beli Baju Koko Lebaran 2018

Seperti disinggung di awal kemungkinan hari raya idul Fitri tahun ini akan dirayakan pada pertengahan Juni 2018. Nah saat itu diprediksi sudah musim panas. Maka pinter-pinterlah memilih pakaian lebaran yang tepat. Beberapa tips berikut ini mungkin bisa membantumu.

1. Bahan

Ya ini yang paling utama. karena kenyamanan busana yang dipakai itu tergantung bahannya. Kalau bahannya nyaman, kita pun betah untuk memakainya. So, material seperti katun dan kain lainnya yang mudah menyerap keringat pastikan jadi pilihan utama.

2. Style

Wajib dong tampil keren saat lebaran. Sebab di hari spesial ini kita akan bertemu dengan banyak ornag. maka memilih baju baru dengan mdoel stylish menjadi keharusan. Beberapa tren baju koko di atas bisa kamu pilih. Cari model baju koko yang sesuai dengan karakter diri.

3. Ukuran

Pasti lah ukuran itu menentukan kenyamaan saat dipakai. kamu pun pasti sudah tahu ukuran bajumu. kalau misalnya belum, coba cek deh almari bajumu dan lihat baju yang kamu pakai ukuran apa. Baru setelah itu kamu bisa cari baju koko dengan ukuran yang sesuai.

Kamu bisa cari baju koko secara online biar lebih praktis. Banyak pilihan dengan model baju koko yang bisa kamu pilih. Tentu dengan harga yang juga banyak diskonnya.

So, sekarang jadi tahu dan mudah kan mau persiapan lebaran tahun 2018 dengan menggunakan baju baru terbaik. Memang trend koko lebaran 2018 sekarang lebih variatif terutama yang digunakan oleh remaja.
8 Tren Baju Koko Lebaran 2018 Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik