Blog Lomba 2020, Promo Menarik, Info Harga Terbaru Sambil Belajar

kuis hadiah gopay terbaru

ayo hidup sehat kuy. ada hadiah saldo gopay

kuis 2020:     (REsolusi SEhat Prioritas by mayapada hospital

tenggat:     Pengumuman pemenang Selasa 7 Januari 2020.

hadiah:  Saldo GoPay total Rp 1 juta rupiah untuk 2 orang beruntung. 

syarat n ketentuan: 

cara ikut:    Tulis di kolom komentar di https://www.instagram.com/p/B6kVly5Azu9/

Contoh Komentar: RESEP saya adalah rutin berolahraga.

lumayan sering ada kuis hadiah saldo goopay. tuh kayak yg di bawah ini juga 

bukan undian gojek 2019, tapi ya kuis gitu deh. bukan penipuan. yg pasti dapat hadiah gopay dari penyelenggaranya


yg pengen isi go pay secara gratis bisa ikutin nih cara ini ya. jadi ndak perlu isi gopay pake atm mandiri, pulsa, indomaret apalagi mbanking


quiz 2019:   delfi quiz

deadline :     31 Maret 2019

hadiah:    dapet voucher GoPay senilai masing-masing Rp50.000 buat 5 orang

syarat ketentuan:   Jangan lupa like postingan dan like/follow seluruh akun medsos @delfiorion Chocopie.

kalo mau ikut:  Jawab aja pertanyaan yang ada di dalam poster. kuisnya berlangsung di ig nya delfi

ikuti juga lomba lomba lainnya di lombaaapasaja

No comments:

Post a comment

Silahkan komentari info ini. Atau ada pertanyaan?

Copyright © LombaApaSaja . All rights reserved. Template by CB