kuis hadiah gopay terbaru


bukan undian gojek 2019, tapi ya kuis gitu deh. bukan penipuan. yg pasti dapat hadiah gopay dari penyelenggaranya


yg pengen isi go pay secara gratis bisa ikutin nih cara ini ya. jadi ndak perlu isi gopay pake atm mandiri, pulsa, indomaret apalagi mbanking


quiz 2019:   delfi quiz

deadline :     31 Maret 2019

hadiah:    dapet voucher GoPay senilai masing-masing Rp50.000 buat 5 orang

syarat ketentuan:   Jangan lupa like postingan dan like/follow seluruh akun medsos @delfiorion Chocopie.

kalo mau ikut:  Jawab aja pertanyaan yang ada di dalam poster. kuisnya berlangsung di ig nya delfi

ikuti juga lomba lomba lainnya di lombaaapasaja
kuis hadiah gopay terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik