lomba menulis xiaomi


ya nggak sepenuhnya nulis sih, ya sama sekalian foto gitu. jadi captionnya itu yg nulis xixixi kalo nyari yg lomba menulis asli cari di https://www.lombaapasaja.com/2017/11/lomba-menulis-terbaru.html

new lomba 2018:     #8YearsWithMi writing contest

deadline:      8 Juli 2018.

hadiah:   satu buah MI MIX 2S dari Xiaomi Global!!! 

syarat ketentuan:  Caption/Cerita kamu bisa pake Bahasa Indonesia atau pake Bahasa Inggris (kalo kamu bisa pake Bahasa Inggris lebih bagus loh... hehe)
Aturan dan kebijakan dalam kontes dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan merupakan hak dari Xiaomi Global.
Keputusan dari Xiaomi Global bersifat mutlak, dengan segala pertimbangan sehubungan dengan kontes yang berlangsung.
Jika negara pemenang membebankan bea cukai dan segala hal yang berkaitan, hal tersebut akan menjadi tanggung jawab pemenang dan akan di bebankan kepada pemenang.

cara ikutnya:   Foto diri kamu dan hape Xiaomi yang kamu pake (kalo ada hape Xiaomi lama lebih bagus), trus kamu posting di Instagram kamu dengan hastag #8YearsWithMi dan tag @xiaomi.global
Kamu bisa pake template di bawah ini buat cerita, atau kamu karang cerita pake versi kamu sendiri juga boleh... yang kreatif dan menarik ya!


Template
Namaku ____, aku dari ____. Aku pertama kali jadi Mi Fans tahun 20XX dan hape pertama Xiaomi ku ____. Aku suka banget pake Xiaomi, soalnya ______. Aku tau sekarang Xiaomi udah makin besar dan makin keren, aku bangga pake Xiaomi! Aku harap Xiaomi kedepannya ______. #8YearsWithMi

(atau kalian boleh berkreasi cerita kalian sebebasnya, jangan lupa pake hastag #8YearsWithMi dan tag @xiaomi.global yaa!)
lomba menulis xiaomi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik