bisa dapet modal usaha 250 juta

tuh yg mau dapet modal usaha sampe ratusan juta. nih cobain aja ikut ini ya. pokoknya mimin lombapaasaja selalu dukung kamu deh buat maju dan berkembang terus ^_^

tinggal kamu pokoke pantang menyerah terus wes rek biar nggak gampang patah semangat kalo belum berhasil.

info lomba bisnis 2018:    lomba bisnis kapal api secangkir semangat

tanggal terakhir ikut lomba bisnis ini:     30 September 2018

info hadiah lomba:   akan dipilih 1 (satu) pemenang program #buatnyatatujuanmu yang berhak mendapatkan modal usaha hingga Rp. 250.000.000,-(dua ratus lima puluh juta rupiah ) menyesuaikan kebutuhan modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha tersebut.

syarat ketentuan kompetisi ini: Warga Negara Indonesia berusia 20 - 35 tahun dan bertempat tinggal di Indonesia.
Mempunyai jiwa sociopreneurship. Sociopreneurship adalah sebuah konsep usaha berbasis sosial yang tidak hanya berorientasi pada profit namun menekankan pada peningkatan taraf hidup masyarakat dan keberlanjutannya.
Kompetisi ini dapat diikuti individu ataupun berkelompok (maksimal 3 orang). Namun, pendaftaran dilakukan atas nama perorangan (pemimpin grup).
Peserta dapat mendaftarkan proposal usaha berupa ide bisnis orisinil yang memberikan dampak sosial (socioprenership) dan belum pernah terpilih menjadi pemenang dalam kompetisi wirausaha sosial sejenis.
Setiap proposal yang sudah terdaftarkan tidak dapat direvisi kembali sehingga diharapkan peserta telah memeriksa proposal tersebut sebelum didaftarkan.
Semua proposal usaha sosial yang masuk akan diseleksi oleh tim juri yang terdiri dari para sociopreneur sukses.
Panitia akan memilih 50 (lima puluh) proposal usaha sosial terbaik dari seluruh Indonesia sebagai semifinalis.
Peserta yang lolos seleksi administrasi dan kualitas proposal diwajibkan untuk membuat prototype.

Untuk mendukung pembuatan protoype, peserta wajib mengikuti rangkaian sesi pelatihan, workshop tanpa terkecuali, yang diselenggarakan sepanjang rangkaian kegiatan #buatnyatatujuanmu pada periode September 2018 s/d February 2019.

cara ikut perlombaan ini: 1. Daftarkan Dirimu di   secangkirsemangat.id/register
Daftarkan ide bisnismu yang berdampak sosial mulai 01 Juni 2018 - 30 September 2018. Jangan lupa ikuti rangkaian acara berupa sharing session, magang hingga workshop yang akan membantumu mempersiapkan konsep bisnis yang baik selama periode program.

2. Persiapkan Dirimu!
Ajak lingkungan sosialmu untuk membantu mewujudkan ide bisnismu dengan memberikan dukungan untuk dirimu mulai dari 12 September – 12 Oktober 2018. Nantikan pengumumannya di www.secangkirsemangat.id

3. Saatnya #buatnyatatujuanmu!
50 proposal terbaik yang terpilih akan diumumkan pada akhir Oktober 2018. Para peserta terpilih akan mendapatkan bimbingan langsung dari para mentor pada bulan November 2018 untuk mempersiapkan protoype yang akan dipresentasikan kepada juri pada bulan Februari 2019. Proposal terbaik akan mendapatkan modal kerja hingga Rp 250 juta dan bimbingan langsung dari Yoris Sebastian selama 6 bulan hingga ide bisnismu benar-benar terwujud.
bisa dapet modal usaha 250 juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik