lomba juli hadiah smartwatch 2019


ayo yg pengen dapetin hadiah smartwatch, bisa langsung coba ikutan kontes ini ya

--
kompetisi juli 2019:     Chocolito Fun Creation

tenggat:    sd 19 Juli 2019

hadiah:      Gambar dan cerita paling kreatif berhak mendapatkan hadiah. .
- Juara 1: Smartwatch IMOO .
- Juara 2: Headphone JBL .
- Juara 3: Bluetooth speaker JBL go .
Hadiah pulsa untuk 2 orang yang beruntung senilai total 200 ribu setiap minggunya.

syarat n ketentuan: 

cara ikut:   1. Follow Instagram @enaknyakebangetan (jangan lupa juga follow @lombaapasaja ya masak nggak >,<

2. Gunting gambar yang terdapat di kemasan Chocolito
.
- Rich Choco : Kamera .
- Original : Sepeda

3. Tempel potongan kemasan Chocolito di kertas.

4. Gambar kertas yang sudah Kamu tempel dengan potongan Chocolito sekreatif mungkin ya.

5. Ceritakan secara singkat gambar yang Kamu buat pada caption dan tambahkan hashtag #ChocolitoFunCreation.

6. Upload gambar kreasi Kamu dan tag akun @enaknyakebangetan serta mention 3 orang teman.

kalau memang nggak sabar buat dapetinnya emang lebih mending beli smartwatch aja kan enak bisa langsung dapet. hehe... kalo yg di sini ini mah perlu usaha dulu giu

cuss cek di bawah
info lomba 


lomba juli hadiah smartwatch 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tauf

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik