lomba bikin video hadiah vivo


yes ini lomba di ig, mimin utama sedang bertapa tuh di instagram.com/p/BlbHbdWB9JB/?taken-by=lombaapasaja

nih mimin cadangan yg bantuin nah nih kamu bisa manfaatin buat bisa dapat hape baru. cara ikut lombanya baca aja di bawah ini ya dan jangan lupa follow ig @lombaapasaja hehe

info lomba video 2018:   #ToracafeChallenge

tanggal terakhir ikut lomba ini:    10 Agustus 2018

info hadiah lomba:   handphone Vivo Y83 untuk 3 orang pemenang!

syarat ketentuan kompetisi ini:

cara ikut perlombaan ini: 1. Follow & like fanpage media sosial @toracafe.id
2. Bikin video tergokil kamu saat mengkreasikan topping caramel bersama sahabat kamu
3. Lanjutkan dengan minum Toracafe tanpa merusak caramel-art nya
3. Tag ke media sosial @toracafe.id dan tantang 3 teman kamu untuk ikutan
4. Sertakan #ToracafeChallenge #Toracafe

eh iya, ada juga dana 50 ribu USD ditawarkan. cek di sini ya
lomba bikin video hadiah vivo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik