Paket Haji Umroh Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, Tri 2018 di Arab Saudi


mau berangkat haji or umroh? ya kudu siapin dulu paket nelpon dan paket datanya ya biar ntar sesampainya di tanah suci tetap bisa komunikasi lancar sama keluarga yg di tanah air. terus apa paket haji terbaik? apakah paket haji telkomsel, XL, indosat, tri or smartfren?

kalau bilang terbaik itu sebetulnya macam2 ya faktornya. nggak melulu soal provider. bisa soal hapenya, bisa juga lokasinya, terus bisa juga faktor2 lainnya hehe

Lihat Promo Pulsa dan Paket Data Terbaru


paket haji telkomsel 2018 dan cara mengaktifkan


paket haji telkomsel tuh termasuk yg banyak dicari. ya iyalah si merah ini termasuk yg paling banyak pelanggannya di indonesia. terus utk paket haji ini telkomsel nyediain beberapa paket. ada di bawah ini pilihannya


- Rp 50 ribu dapat 15 menit telepon aktif 1 hari.
- 120 menit telepon/terima, 120 SMS, 15 GB internet, 40 hari, Rp 94ribu
- 7 GB Internet, 20 hari, Rp 450 ribu
- 7 GB internet, 50 menit telepon/terima, 50 SMS, 20 hari, Rp 550 ribu
- 11 GB Internet, 30 hari. Rp 650 ribu
- 11 GB Internet, 80 menit telpon/terima, 80 SMS, 30 hari, Rp 750 ribu
- 15 GB Internet, 40 hari, Rp 800 ribu

Kelebihan paket data telepon haji umroh telkomsel:
- kualitas jaringan oke

Terus untuk CARA MENGAKTIFKANnya adalah dengan tekan *266# atau via aplikasi MyTelkomsel

kalau telkomsel di arab saudi lemot gimana? coba ikuti cara atasi telkomsel lambat

Adakah promo paket haji telkomsel ini? coba saja untuk cek promo terbaru yang biasanya berseliweran pada penawaran yang mereka lakukan.

paket haji xl android umroh termurah


kalau xl tuh andalannya katanya nggak perlu ganti kartu. terus harganya juga lumayan terjangkau dah. ini daftar paket internet dan nelpon haji yg disediakan xl.

- 50 menit telepon/terima, 50 SMS, 10 hari, Rp 149 ribu
- 75 menit telepon/terima, 75 SMS, 20 hr, Rp 179 ribu
- 100 menit telepon/terima, 100 SMS, 40 hr, Rp 199 ribu
- Internet unlimited 10 hari, Rp 199 ribu
- Internet unlimited 20 hr, Rp 249 ribu
- Internet unlimited 40 hr, Rp 379 ribu
- 50 menit telepon/terima, 50 SMS, internet unlimited, 10 hari , Rp 299 ribu
- 75 menit telepon/terima, 75 SMS, internet unlimited, 20 hari , Rp 399 ribu
- 100 menit telepon/terima, 100 SMS, 40 hr, Rp 549 ribu

Kelebihan paket data telepon haji umroh XL:
- nggak perlu ganti kartu

Untuk CARA MENGAKTIFKAN: bisa lewat aplikasi MyXL atau *123*747#

paket haji indosat 2018 Umroh di Arab Saudi


provider si kuning ini ya banyak juga pelanggannya. untuk paket haji indosat terbaru tahun ini, harga yang diterapkan adalah sebagai berikut untuk telpon dan internetan

- 60 menit telpon/terima, 60 SM, 40 hari, Rp 199.900
- unlimited internet, 40 hari, Rp 549.900
- unlimited internet, 120 menit telpon/terima, 120 SMS, 40 hari, Rp 649.900
- unlimited internet, 20 hari, Rp 349.900
- unlimited internet, 60 menit telpon/terima, 60 SMS, 20 hari, Rp 449.900

Kelebihan paket data telepon haji umroh Indosat:
- bisa untuk semua operator di Arab Saudi

CARA MENGAKTIFKAN paket haji indosat: *122*1#, www.indosatooredo.com, atau aplikasi MyIM3

terus kalau indosat lemot gimana? coba ikuti trik ini


paket Smartfren di Arab Saudi Umroh dan Haji


terus kalau pengguna smartfren juga bisa mengaktifkan paket haji yang tersedia. bisa juga dengan menggunakan unlimited data roaming. bagi yang paket andromax ya bisa dipakai di luar negeri

ini tarif kuota internet unlimited smartfren
- unlimited internet, 14 hari, Rp 285 ribu.
- internet unlimited, 1 hari, Rp 25 ribu

Kelebihan paket data telepon haji umroh Smartfren:
- unlimited akses internet

CARA MENGAKTIFKAN roaming smartfren ini: *128#, MySmartfren Apps, My.smartfren.com

terus kalau internetnya agak ngadat2 gitu, bisa coba setting bagian apn smartfren biar kencang


Paket internet 3 2018 di Arab Saudi


Si hitam ini juga tidak ketinggalan untuk menyediakan paket internet murah di arab saudi. biar bisa mobily alias mobile gitu.

adapun harga paket internet tri ini adalah sebagai berikut.

- 3 GB Internet , 45 hari, ekstra data lokal (di Indonesia) Rp 325 ribu
- 2 GB Internet, 15 hari, ekstra data lokal, Rp 189 ribu
- 40 menit telepon/terima, 20 SMS, 15 hari, Rp 125 ribu
- 100 menit telepon/terima, 50 SMS, 45 hari, Rp 250 ribu

Kelebihan paket data telepon haji umroh 3:
- terjangkau

CARA MENGAKTIFKAN paket 3 di arab saudi: *899*3#, aplikasi BimaTri dan Bima+, atau tri.co.id.

kalau tri terasa lemot bisa coba cara mempercepat internet 3

Respon Konsumen

ini salah satu komentar dari pengguna paket haji yang dilontarkan di sosmed.

Telkomsel paling mahal, dibanding provider lain,,,, ganti aja dengan provider yg lain di Saudi sini, baik si Medina maupun di Mekkah . Penggantian kartu di sini sangat mudah dan banyak provider .

jadi gitu ya daftar paket internet di arab saudi untuk telkomsel, xl, indosat, 3, sama samrtfren.

jadi selama mau umroh atau haji bisa coba terapkan cara di atas biar lancar untuk berkomunikasi dan bisa mengabarkan keadaan kita dengan keluarga yg ada di rumah.

Paket Haji Umroh Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, Tri 2018 di Arab Saudi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik