Blog Lomba 2020, Promo Menarik, Info Harga Terbaru Sambil Belajar

lomba blog agustus wow


ya nggak wow wow banget sih hehe biasa aja

lomba 2018:    lomba blogging oshop

deadline pendaftaran lomba ini:    20 agustus 2018
pengumuman: 30 agustus 2018
hadiah: liat di gambar ya, kayaknya hadiahnya total 4 juta lebih deh

syarat ketentuan kontes di lomba indonesia asia ini: sayarat2nya baca sendiri di websitenya oshop co id ya panjang banget soalnya :D

cara ikut lomba 2018 ini: tulis review ttg produk yg ada oshop.

tema: kreatif dg produk oshop
daftarnya di goo.gl/forms/4WEZNHiY4oYpEihB2

lomba blog lainnya cari di https://www.lombaapasaja.com/2017/11/lomba-blog-terbaru.html

kalo masih kurang, ubek2 deh di blog ini ya :D

No comments:

Post a comment

Silahkan komentari info ini. Atau ada pertanyaan?

Copyright © LombaApaSaja . All rights reserved. Template by CB