lomba menulis gratis hadiah 10 juta


iya dong gratis masak pake bayar :)

lomba menulis artikel aja nih dan bisa diikuti secara online.

info lomba 2018:    kontes menulis tolakangin kompasiana

tanggal terakhir ikut lomba ini:    14 Agustus 2018

info hadiah lomba:   Uang tunai Rp 1.000.000 untuk masing-masing 10 pemenang

syarat ketentuan kompetisi ini: anggota Kompasiana. Tulisan tidak lebih dari 1500 kata
Peserta wajib mencantumkan label TolakAnginBerkhasiatLebih dalam setiap tulisan

cara ikut perlombaan ini: Tema: Tolak Angin, Lebih dari Sekadar Atasi Masuk Angin
Tulisan mengenai pengalaman mengonsumsi Tolak Angin yang berkhasiat lebih dari sekadar mengobati masuk angin
dan posting di kompasiana
kalo kurang gede hadiahnya nih ada yg hadiahnya 100 juta lebih
lomba menulis gratis hadiah 10 juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik