Blog Lomba 2020, Promo Menarik, Info Harga Terbaru Sambil Belajar

lomba stiker line (hadiah 80 juta)


wah nih yg pinter bikin stiker line ada tuh lomba dgn total hadiah 80 juta. yakin nih gak mau ikutan

lomba 2018:    lomba stiker line

deadline lomba ini:    31 oktober 2018
malam penghargaan 16 november 2018

hadiah: tuh liat deh, betul kan mimin ngitungnya 80 juta ya


syarat ketentuan kontes di lomba indonesia asia ini: apa aja sih syaratnya? baca deh ya




cara ikut lomba 2018 ini: tema: draw your feeelings

kirimnya kemana?


jadi ntar kirimnya lewat creator.line.me/en/ dan juga sama via email juga, gitu ya

trus jurinya siapa aja?
tuh dia


ada faza meonk sama melanie setyowati santoso, juga dari bekraf dan line

tenukan lomba terbaru lainnya di lombaapasaja. lengkap dan update terus coyy

No comments:

Post a comment

Silahkan komentari info ini. Atau ada pertanyaan?

Copyright © LombaApaSaja . All rights reserved. Template by CB