lomba cerpen 2019 online


ada nih lomba cerpen 2019 di indonesia. kayaknya sih gratis, mimin liat sekilas aja tadi. coba cek snediri deh di bawah ya. dan kayaknya sih terbuka untuk umum. coba cekidot di bawah ini.

lomba 2019 cerpen:   lomba cerpen soul of journey

deadline lomba:     Terakhir Pendaftaran tanggal 31 Januari 2019
Naskah paling lambat diterima tanggal 1 Februari 2019
pengumuman pemenang 14 feb 2019

hadiah:   Kategori A (12-15 th)
Juara 1 : 2.500.000 untuk 1 pemenang
Juara 2 : 1.250.000 untuk 2 pemenang
Juara 3 : 500.000 untuk 3 pemenang

Kategori B (16-18 th)
Juara 1 : 2.500.000 untuk 1 pemenang
Juara 2 : 1.250.000 untuk 2 pemenang
Juara 3 : 500.000 untuk 3 pemenang

Naskah pemenang dan peserta lain yang dinilai bagus
akan dibukukan sebagai antologi
Masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 eksemplar buku

Juara Favorit/tulisan unik : Sepeda

syarat ketentuan kontes:   Kategori Umur
A : 12 sd 15 tahun
B : 16 sd 18 tahun

Sekolah/Lembaga Belajar
Umum
Homeschooling

Cerita Pendek; Ditulis dalam kertas A4
Font Calibri ukuran 12
Spasi 1,5
Margin kanan kiri 1,5cm
Margin atas bawah 2cm

Minimal 5 halaman A4
Maksimal 10 halaman A4

how to ikut kompetisi ini: daftarnya ke  warungwebe.com/form-pendaftaran/

kalo kurnag jelas bisa tanya ke
Luh Anggreni: 0812 9985 067
Evi Liana : 0812 1868 9133
Ditta : 0815 8683 7353
Ana Ratih : 0818 694 665
cek lomba 2019 sellau di lombaapasaja ya :)

lomba cerpen 2019 online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik