Blog Lomba 2022, Promo Menarik, Info Bisnis Investasi Sambil Belajar

kontes kepenulisan cerpen berhadiah jutaan

pendaftarannya gratis serta terbuka untuk umum. 

info lomba online: LOMBA MENULIS CERPEN 2022 ‘ETIKA PANCASILA DALAM MELAWAN KORUPSI’ MEMPERINGATI 77 TAHUN KELAHIRAN PANCASILA by UPT. PUSAT PENGKAJIAN PANCASILA UNIVERSITAS NEGERI MALANG

deadline: 1. Pengumpulan Karya: 1 Juni–1 Agustus 2022
2. Penjurian: 2–10 Agustus 2022
3. Pengumuman Pemenang: 18 Agustus 2022

hadiah: 1. Juara 1:Rp2500.000,
(e-sertifikat khusus, tropi, & 2 eksemplar buku antologi pemenang)

2. Juara 2:Rp2000.000,
(e-sertifikat khusus, tropi, & 2 eksemplar buku antologi pemenang)

3. Juara 3:Rp1250.000,
(e-sertifikat khusus, tropi, & 2 eksemplar buku antologi pemenang)

4. Juara Harapan I:Rp750.000,
(e-sertifikat khusus & 2 eksemplar buku antologi pemenang)

5. Juara Harapan II:Rp500.000,
(e-sertifikat khusus & 2 eksemplar buku antologi pemenang)

20 besar terbaik akan mendapatkan 2 eksemplar buku antologi pemenang. Buku antologi pemenang berisi karya 20 cerpen terbaik.

SEMUA PESERTA MENDAPATKAN E-SERTIFIKAT.

cara ikut: SYARAT UMUM
1. Peserta secara individu.
2. Warga Negara Indonesia.
3. Memiliki Kartu Tanda Penduduk/KTP.
4. Gratis.
5. Peserta wajib mem-follow akun instagram @lapasilaum
6. Hanya boleh mengirimkan satu karya terbaik untuk masing-masing kategori.
7. Karya asli, bukan saduran/plagiasi, belum pernah diikutkan lomba serupa, dan tidak pernah dipublikasikan dalam bentuk apa pun.
8. Karya pemenang tidak boleh dikirim/dipublikasikan ke media manapun sampai tanggal pengumuman pemenang.
9. Karya tidak melanggar hak cipta/menyinggung isu SARA.
10. Peserta yang melakukan kecurangan/melanggar syarat akan didiskualifikasi.
11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
12. Pengumuman pemenang di laman: http://lab.pancasila.um.ac.id/

NARAHUBUNG
Deny (081330462730)
Nurin (081232450367)

arsip info berhadiah sebelumnya di bawah

lomba menulis cerpen flp 

nih cek informasi lomba menulis di bawah ini ya


kompetisi terbaru:      lomba menulis cerpen tema  LINGKUNGAN Forum Lingkar Pena 

tenggat:      1  Februari 2020 (pukul 23.59 WIB)
Pemenang akan diumumkan pada acara puncak milad ke-23 FLP, yang akan diadakan di Bandarlampung, 23 Februari 2020

hadiah:     Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebagai berikut.
Juara I : Rp600.000,- + paket buku
Juara II : Rp500.000,- + paket buku
Juara III : Rp400.000,- + paket buku
Juara Harapan I : Rp300.000,- + paket buku
Juara Harapan II: Rp200.000,- + paket buku 

Naskah kelima pemenang beserta karya lainnya yang dianggap layak akan diterbitkan dan di-launching pada acara milad FLP.

syarat n ketentuan:  1. Peserta lomba adalah anggota FLP yang memiliki NRA. (Bagi yang belum memiliki NRA, segera berkoordinasi dengan ketua cabang atau wilayah).
.
2. Cerpen bertema lingkungan.
.
3. Karya orisinal, bukan terjemahan, dan belum pernah diterbitkan ataupun memenangkan sayembara menulis lainnya (dibuktikan dengan surat pernyataan orisinalitas karya).
.
4. Naskah ditik rapi sesuai PUEBI, huruf Times New Roman 12, spasi 1,5, margin 3-3-3-3 dan dengan panjang naskah 5--9 halaman kertas A4.
.
5. Pada bagian akhir naskah dicantumkan biodata lengkap, NRA, termasuk  nama ranting/cabang/wilayah  FLP tempat bergiat.  

cara ikut:   Naskah dikirim ke surel: divisikaryaflp@gmail.com dengan subjek: Cerpen Sastra Hijau_Nama Penulis_Judul

Contoh:
Sastra Hijau_Sabir_Hutan Rahasia

lomba sebelumnya di bawah

nulis cerpen hadiah jutaan


uhuy dah nih ada lagi kompetisi menulis yg berhadiah wow. baca selanjutanya ya temen2 lomba apa saja

nama lomba:    lomba cerpen #sobat indomaret storial

tenggat:     31 Desember 2019.

hadiah:   total hadiah jutaan rupiah untuk 3 orang pemenang.


syarat n ketentuan:   syaratnya baca tuh ya di gambar. kudu belanja ya hehe :D

tuh baca terusaannya ya

terus lanjut di bawah ini



cara ikut:   tema: persahabatan dan jadikan indomaret sbg salah satu latar dalam cerpen

joinnya di bit.ly/sobatstorialindomaret

kalau yg di abwah ini udah kelar. tapi nggak pa2 bair kamu tau juga

ada nih lomba cerpen di indonesia. kayaknya sih gratis, mimin liat sekilas aja tadi. coba cek snediri deh di bawah ya. dan kayaknya sih terbuka untuk umum. coba cekidot di bawah ini.

lomba 2019 cerpen:   lomba cerpen soul of journey

deadline lomba:     Terakhir Pendaftaran tanggal 31 Januari 2019
Naskah paling lambat diterima tanggal 1 Februari 2019
pengumuman pemenang 14 feb 2019

hadiah:   Kategori A (12-15 th)
Juara 1 : 2.500.000 untuk 1 pemenang
Juara 2 : 1.250.000 untuk 2 pemenang
Juara 3 : 500.000 untuk 3 pemenang

Kategori B (16-18 th)
Juara 1 : 2.500.000 untuk 1 pemenang
Juara 2 : 1.250.000 untuk 2 pemenang
Juara 3 : 500.000 untuk 3 pemenang

Naskah pemenang dan peserta lain yang dinilai bagus
akan dibukukan sebagai antologi
Masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 eksemplar buku

Juara Favorit/tulisan unik : Sepeda

syarat ketentuan kontes:   Kategori Umur
A : 12 sd 15 tahun
B : 16 sd 18 tahun

Sekolah/Lembaga Belajar
Umum
Homeschooling

Cerita Pendek; Ditulis dalam kertas A4
Font Calibri ukuran 12
Spasi 1,5
Margin kanan kiri 1,5cm
Margin atas bawah 2cm

Minimal 5 halaman A4
Maksimal 10 halaman A4

how to ikut kompetisi ini: daftarnya ke  warungwebe.com/form-pendaftaran/

kalo kurnag jelas bisa tanya ke
Luh Anggreni: 0812 9985 067
Evi Liana : 0812 1868 9133
Ditta : 0815 8683 7353
Ana Ratih : 0818 694 665
cek lomba 2020 sellau di lombaapasaja ya :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info ini. Atau ada pertanyaan?

Copyleft © Lomba Apa Saja . All rights reserved. Template by CB