Blog Lomba 2021, Promo Menarik, Info Bisnis Investasi Sambil Belajar

giveaway telkomsel menangkan iphone 12 mini

luamyan lho sekalipun iphone mini 12, cek ajah buat tahu harganya di sini. nih telkomsel mo bagi2 hadiahnya


info lomba: giveaway telkomsel siaga

deadline:  sampai 3 Mei 2021 

hadiah: iPhone 12 mini dan dapetin Saldo GoPay total jutaan rupiah

cara ikut: Cara dapetinnya cuma tinggal jawab pertanyaan di bawah ini::

“Di MyTelkomsel ada promo apa sih buat nemenin puasa tahun ini?”

Kalo udah tahu, langsung aja ikutan kuisnya dengan syarat dan ketentuan berikut:

1. Kamu harus follow Instagram @telkomsel dan pengguna kartu Telkomsel
2. Jawab pertanyaannya di @telkomsel dengan menggunakan hashtag #BukaPintuKebaikan dan jangan lupa buat mention @telkomsel dan @mytelkomsel.app
3. Jangan lupa buat mention temen-temen kamu buat ikutan dan share postingannya di Instagram Stories juga ya!

cek juga kuis 2021 di https://www.lombaapasaja.com/p/daftar-info-lomba-berdasarkan-deadline.html pilih deh kuis terbaru yg mau kamu ikutin
arsip info berhadiah sebelumnya di bawah

giveaway hadiah saldo gopay 3 juta

bambang pamungkas mau berikan kamu saldo gopay nih. lanjut utk ikutan


lomba terbaru: kuis hip 500 

deadline: 28 Maret 2021, pukul 18.00 WIB⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Pemenang #KuisHIP500 akan diumumkan pada Senin, 29 Maret 2021, pukul 16.00 WIB⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣, di INSTAGRAM STORY @hip500

hadiah: Dapatkan Saldo GoPay total Rp3 Juta untuk 6 orang pemenang dari bepe20

cara ikut lomba: 1. FOLLOW ⁣⁣⁣⁣⁣@hip500 dan @chatbola_id⁣
⁣2. LIKE postingan https://www.instagram.com/p/CM4SXROH5pN/
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
3. SHARE ke INSTAGRAM STORY dengan hashtag #KuisHIP500 dan #NgeHIPBarengBambangPamungkas serta MENTION @hip500⁣
4. COMMENT "SUDAH" di postingan https://www.instagram.com/p/CM4SXROH5pN/ SEBANYAK-BANYAKNYA⁣

kuis bola 2020

kuis bola tahun 2020

buat penggemar bola, nih bisa ikutan lomba ini, bila menang nonton live di luar negeri ya

nama lomba:    kuis bein sport linkaja 

tenggat:     sd 1 Januari 2020

hadiah:     Nantinya, 3 pemenang utama yang akan berangkat ke Madrid, Spanyol dipilih berdasarkan foto yang paling unik dan kelengkapan syarat di poin nomor 3 dan 5 di bawah

Masing-masing pemenang akan mendapatkan tiket pertandingan, tiket pesawat, dan akomodasi dari pihak penyelenggara

syarat n ketentuan:    

cara ikut:   1. Kamu WAJIB follow Instagram @telkomsel dan menggunakan nomor Telkomsel
2. Kamu WAJIB membeli paket MAXstream 20GB di MyTelkomsel atau *363*465#
3. Upload foto ekspresi kamu ketika tim jagoanmu kalah dan menang seperti foto di atas, serta bukti kalo kamu udah membeli paket MAXstream 20GB
4. Jangan lupa tulis caption yang kreatif dan sertakan hashtag #MAXstreambeINLaLiga dan #TerusBergerakMaju
5. Kamu juga WAJIB ikutan 3 kuis #MAXstreambeINLaLiga yang akan berlangsung di instagram @telkomsel selama periode berlangsung

sebelumnya juga ada kuis terkait bola seperti di abwah. makanya pantengin terus lomba apa saja ya


nih yg hobi ikutan kuis bola,, coba tebak skor milan vs inter. kuisnya berlangsung sampe pukul 24.000 tengah malam nanti 

lomba 2019:    kuis sportaways

deadline:     Batas memberikan tebakan Jam 24.00 WIB hari ini 17 maret 2019
Pemenang akan diinfokan besok sore melalui IG story Sportaways

hadiah:   Berhadiah merchandise dari Sportaways untuk 1 orang pemenang.  

syarat:    Jawab dengan benar dan kreatif, pemenang akan dipilih secara random


cara ikut serta:   1. Harus follow & Like Instagram @Sportaways

2. Harus tag 5 orang teman kalian di kolom komentar instagram.com/p/BvGyMxFnNTe/ dan pastikan teman kalian follow Instagram @Sportaways juga

dan di bawah ini kuis yg udah berlangsung sebelumnya


ayo nih yg hobi ikutan kuis tema bola, nih ada di sini

lomba terbaru 2018 2019:   kuis bola nex media tv

deadline :     30 Desember 2018
Pemenang akan diumumkan pada 4 Januari 2019 melalui website dan media sosial Nexmedia.

hadiah:   hadiah berupa jersey original Liverpool dan juga Manchester United

syarat ketentuan:   1. Peserta adalah pelanggan Nexmedia dengan pelanggan paket apapun
2. Peserta harus like Facebook Fanpage Nexmedia, follow twitter @NexmediaTV dan instagram @NexmediaTV
3. Peserta harus like Facebook Fanpage beIN SPORTS Indonesia, follow twitter @beinsportsid dan instagram @beinsports.id
follow juga dong ya ig @lombaapasaja

kalo mau ikut: Peserta harus memposting foto di instagram dengan tema sepakbola disertai caption dengan menggunakan keyword: Nexmedia dan olahraga.

 Peserta juga diwajibkan mengajak atau tag minimal 3 orang teman dalam caption foto yang diunggah disertai hashtag #NexQuiz #LigaInggrisDiNexmedia

Peserta harus melakukan like 5 postingan terakhir
Selama periode kuis, instagram tidak boleh diprivate.

Peserta wajib mengisi data diri dan link postingan melalui form berikut:  bit.ly/LFCMU.

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info ini. Atau ada pertanyaan?

Copyleft © Lomba Apa Saja . All rights reserved. Template by CB