lomba foto natal 2018 2019


ini lombanya berlangsung mulai tahun 2018 dan berkahirnya ntar tahun 2019 ya. wah durasinya satu tahun hehe :D

lomba terbaru 2018 2019:   Prepare Your Christmas with Metland Card Metropolitan Mall Bekasi

deadline :      13 Januari 2019

hadiah:   Voucher belanja senilai Rp 1 juta untuk 3 (tiga) pemenang yaitu:
Juara I: Rp 500 ribu
Juara II: Rp 300 ribu
Juara III: Rp 200 ribu

syarat ketentuan:  tuh baca aja syart ketentuan


kalo mau ikut: Buat foto keseruanmu berbelanja kebutuhan Natal di @grandmetropolitan @metmalbekasi dan @metmalcileungsi dengan menunjukan #metlandcard
Upload di Instagram dan tag ke akun @metlandcard
Jangan lupa sertakan caption menarik untuk ngegambarin keseruan saat itu dilengkapi hastag #ChristmasWithMetlandCard #KuisNatalMetlandCard

jangan lupa follow ig @lombaapasaja
cek juga lomba foto tahun 2019 lainnya nih

lomba foto natal 2018 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: taufik rachman

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentari info lomba ini

Cari More Lomba

Masukkan emailmu di bawah biar selalu dapet update lomba terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow Blog Info Lomba ya. Gak follow awas, gue jitak :D

Lomba Kuis Kontes Info Menarik