Blog Lomba 2020, Promo Menarik, Info Harga Terbaru Sambil Belajar

kontes foto teh kotak 2020

ayo yg mau ikutan lomba foto 2020, buruan meluncur nih

kontes 2020 terbaru:    #TehKotakxIndonesianIdol Photo Competition 

waktu deadline:      28 Oktober 2019 sampai dengan 21 Februari 2020

hadiah yg bisa kamu dapat:   3 samsung galaxy a50s, 5 emoney @200k  

syarat n ketentuan:    Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
Berusia minimal 13 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang.
Peserta wajib memiliki dan menggunakan akun sosial media pribadi untuk mengikuti program ini.
Peserta wajib mengikuti akun media sosial Teh Kotak. “Like” untuk menjadi fans pada halaman facebook IDTehKotak, atau follow twitter @IDTehKotak atau follow instagram @IDTehKotak, atau subscribe akun YouTube Teh Kotak.

cara ikut:   01 Posting ekspresi tergokil-mu saat sedang menonton Indonesian Idol, pastikan di dalam foto terlihat tayangan Indonesian Idol di TV / HP / laptop mu dan ekspresi yang jelas.

02 Sertakan pack Teh Kotak.

03 Upload fotomu ke facebook / instagram pribadi kamu, tag Teh Kotak, 3 orang teman lainnya dan gunakan hashtag #TehKotakxIndonesianIdol.

04 Tulis di caption siapa Idol favoritmu dan tulis alasannya.

banyak loh yg berhadiah samsung, seperti kontes terdahulu di bawah

jadi kan gpn lagi kampanye, maka diadakanlah photo contest ini. ya buat kamu2 yg suka memotret dan dapat hadiah ya

nah kali ini adalah hadiahnya samsung. banyak loh yg ngasih hadiah samsung kalo kontes, cek aja di https://www.lombaapasaja.com/search/label/hadiah%20samsung

 --
lomba fotografi 2019:    kompetisi foto "Saatnya Pakai Kartu GPN-mu! 

deadline:     14 September 2019 pukul 23.59.
pemenang akan diumumkan 21 September 2019

hadiah:  hadiah: Samsung S10, Samsung A50, Samsung A30.  

syarat:    terbuka untuk umum 

cara ikut serta:   1. Akun kamu harus follow Instagram @jaringanprima dan akun kamu tidak di private
⠀⠀
2. Foto harus karya sendiri bukan mengambil foto dari pihak lain
⠀⠀
3. Post fotomu di Instagram-mu dan ceritakan pengalaman kamu bertransaksi menggunakan kartu debit berlogo GPN di caption
⠀⠀
4. Tag, mention @jaringanprima dan tambahkan hashtag #GPNPrimaMerdeka, #GPNPrima, #JaringanPrima
⠀⠀
5. Mention juga 3 teman kamu untuk sharing informasi kesempatan menarik ini


yg di bawah itu udah lewat ya... tapi ya biar kamu tahu aja

ada lagi nih kompetisi fotografi instagram online dan gratis biaya pendaftaran. hadiahnya uang dan liburan. cek it dah

yuhu nih yg mau ikutan kontes fotografi nih langsung aja
--
kompetisi foto 2019:   Lomba Foto Graha Raya Kita (Tang-Sel)

tenggat:     31 Maret 2019 Pukul 23.59 WIB.


hadiah:    Raih total hadiah Rp. 12 jt.

syarat n ketentuan:   peserta wajib mengisi Formulir Pendaftaran, link formulir pendaftaran: bit.ly/LFGrahaRayaKita
Selama pemotretan peserta wajib menggunakan ID Peserta yang dapat di download di bit.ly/IdCardGrahaRayaKita

Pengambilan foto dalam periode 01 Maret 2018 - 31 Maret 2019.
Peserta wajib mengisi Formulir Pendaftaran, link formulir pendaftaran: bit.ly/LFGrahaRayaKita
Foto harus dalam format digital yang diambil menggunakan DSLR/Mirrorless/Compact Camera.
Tidak diperbolehkan menggunakan Drone.
Foto kolase dan montase tidak diperkenankan. Editing diperkenankan hanya sebatas warna, kontras, dodging, burning, rotating dan cropping.
Karya foto diposting di Instagram.
Wajib follow akun IG @GrahaRayaKita dan @Graha_Raya
Format Caption: Judul, Nama Lengkap, Lokasi Pemotretan Contoh: Lingkungan Asri, Budi Santoso, Melia Garden.
Wajib Mention @GrahaRayaKita dan @Graha_Raya. Mention 3 (tiga) akun instagram teman di setiap postingan foto.
Wajib menggunakan hashtag #LombaFotoGrahaRayaKita dan #GrahaRayaKita
Akun peserta tidak diprivate.

cara ikut:   Setiap peserta dapat mengunggah 5 (lima) karya foto dan mengirimkan ke e-mail : lombafotograharaya@gmail.com dengan sisi terpanjang1500 pixel.
Karya Foto yang diunggah dan dikirim tidak boleh terdapat watermark/identitas foto dalam bentuk apapun.
Para Finalis wajib mengirimkan file asli untuk keperluan verifikasi.

WA : +6289638788769

No comments:

Post a comment

Silahkan komentari info ini. Atau ada pertanyaan?

Copyright © LombaApaSaja . All rights reserved. Template by CB