Blog Lomba 2020, Promo Menarik, Info Harga Terbaru Sambil Belajar

cara isi paket XL *123*234# biar berhasil

apa lagi nih? "maaf nomor anda tidak bisa menerima transfer paket xl



pernah ngalami kayak gitu waktu isi paket kuota XL? udah coba *123*234# xl tapi tetap tidak bisa


Seringnya hal ini bermasalah ketika melakukan isi paket Combo Lite. voucher xl tidak bisa digunakan ngisi kuota

cara yg tertera pada voucher kuota itu adalah dengan cara dial *123*234#

tapi sudah dicoba dan tidak ada notifikasi “TERIMA PAKET”

yg kita butuhkan adalah Solusi agar bisa menerima transfer paket

baca juga: cara paket indosat biar cepat

transfer kuota xl *123*234# tidak bisa

kalau yg muncul adalah “Maaf, nomor anda tidak bisa menerima transfer paket” berati nomor XL tersebut tidak bisa isi paket Combo Lite.


terus piye dong?

cara mengatasi kartu xl tidak bisa menerima paket

perlu diketahui bahwa voucher hanya untuk nomor xtra combo lite, jadi kalau buka paket combo lite ya nggak bisa.

atau mungkin juga pernah maketin kuota selain combo lite

kalo baru beli tunggu 2 sampai 3 hari, lalu coba lagi pakai cara tadi


atau cara paling mudah adalah Bilang aja ke konter mau transfer kuota xl... Bilang aja konter pasti tau lah.. jadi bisa langsung bisa..

jadi gitu ya... nggak perlu terlalu pusing. langsung ke konter aja dah kalau kartu xl tidak bisa menerima voucher. bilang ke abang konter, bang nomor xl tidak bisa terima paket. ntar dibantuin dah

nyebelin sih denger kata2 "maaf nomor anda tidak bisa menerima paket xl" tapi emang gitu kenyataannya. voucher xl xtra combo lite memang sering bermasalah sehingga tidak bisa digunakan.

baca juga: cara internet 3 biar cepet

No comments:

Post a comment

Silahkan komentari info ini. Atau ada pertanyaan?

Copyright © LombaApaSaja . All rights reserved. Template by CB