Blog Lomba 2022, Promo Menarik, Info Bisnis Investasi Sambil Belajar

Tampilkan postingan dengan label beasiswa sma. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label beasiswa sma. Tampilkan semua postingan

Beasiswa Kampus Business IT di Bandung

Beasiswa Kampus Business IT di Bandung
Ada rencana utk melanjutkan kuliah di Bnadung? nih dari STMIK LIKMI menyediakan jalur beasiswa fast track utk s1 dan d3 



info beasiswa :   JALUR BEASISWA LIKMI PEDULI UNTUK S1, D3, FAST-TRACK 2021/2022

deadline apply beasiswa:    pendaftaran secara online paling lambat Sabtu, 27 Maret 2021

beasiswanya berupa:  Potongan Uang Pangkal sebesar 80% 

syarat ketentuan beasiswa:    Beasiswa ini dapat diikuti oleh siapapun TANPA UJIAN SARINGAN MASUK (NON-USM) dan TANPA SYARAT APAPUN.
Beasiswa ini berlaku SELAMA TEMPAT MASIH TERSEDIA
Besarnya Beasiswa yang disetujui dan diberikan kepada calon mahasiswa sepenuhnya menjadi hak dan kewenangan pihak STMIK LIKMI, serta tidak dapat diganggu gugat.

cara daftar beasiswa: daftar di sini

arsip beasiswa sebelumnya di bawah

 beasiswa untuk lulusan sma mau masuk s1


banyak beasiswa untuk sma tahun 2018 2019 nih ada satu lagi info terbaru yg bisa kamu ikuti ya. buat lulusan sma yg mau menjadi mahasiswa s1, bisa ikuti program beasiswa ini. juga terbuka buat smk dan ma ya. pokoknya sederjaat gitu

info beasiswa :    STKIP Al Hikmah scholarship

deadline apply beasiswa:   30 April 2018.

beasiswanya berupa:   Biaya Pendidikan;
Biaya Asrama;
Fasilitasi Perkuliahan .

syarat ketentuan beasiswa:   Siswa putra lulusan SMA / SMK / MA / sederajat tahun 2016, 2017, dan 2018.
Lulus Ujian Nasional.
Tidak terikat program beasiswa lainya.
Berminat menjadi guru.
Melengkapi berkas administrasi.

cara daftar beasiswa   Formulir Pendaftaran
Fotocopy ijazah bagi lulusan 2016 & 2017
Fotocopy nilai rapor semester 1 - 5 bagi yang belum memiliki ijazah
Fotocopy kartu keluarga
Pasfoto 3x4 berwarna sebanyak 2 lembar
Surat Rekomendasi dari Sekolah
Surat Bebas Narkoba dari Sekolah
form bisa didwonload di http://hikmahuniversity.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=319:pmb-20182019

CARA PENDAFTARAN

Cara 1:
Daftar  daring (online) dengan mengisi formulir di https://goo.gl/forms/i88n35NajgEoIE7D3

Cara 2:
Unduhlah Formulir Pendaftaran
Lengkapilah berkas-berkas pendaftaran
Kirimkan melalui email: pmb@hikmahuniversity.ac.id atau kirim dokumen persyaratan via pos ke alamat kampus STKIP Al Hikmah.

Pendaftaran 1 Maret - 30 April 2018.
Tes Tahap I: Akademik dan Psikolog. (waktu diumumkan lebih lanjut)
Tes tahap II: Wawancara. (waktu diumumkan lebih lanjut)
Tes tahap III: General Check Up. (waktu diumumkan lebih lanjut)
Pelaksanaan tes PMB STKIP Al Hikmah tahun 2018 akan dilaksanakan di 6 Regional.

1. Regional 1 (Surabaya, Jawa Timur):
o Lokasi di kampus STKIP Al Hikmah Surabaya
o CP: Ady Dwi Achmad Prasetya, M.Pd. : 082242717676

2. Regional 2 (Bandung, Jawa Barat):
o Lokasi di SMK Daarut Tauhiid,
o CP: Abdul Rojak, S.S. : 081573557085

3. Regional 3 (Kudus, Jawa Tengah):
o Lokasi di SMKN 2 Kudus
o CP: Dwi Purwanto, SPd. : 085728714640

4. Regional 4 (Prabumulih, Sumatera Selatan):
o Lokasi di SMA dan SMK Muhammadiyah Prabumulih
o CP: Marjuansyah, S.IP. : 081367964434

5. Regional 5 (Nusa Tenggara Timur):
o Lokasi Maumere
o CP: Yumadil Ahwan, S.Pd.I. : 081339438680

6. Regional 6 (Banjarmasin, Kalimantan Selatan)
o Lokasi di SMA IT Ukhuwah
o Khairani, M.Pd.I. : 08115031807

Calon mahasiswa dapat memilih lokasi regional tes sesuai dengan kemampuan menjangkaunya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke:

STKIP AL HIKMAH

Gedung Barat lt. 3-4 Kampus Al Hikmah, Komplek SMP - SMA Al Hikmah
Jl. Kebonsari Elveka V Surabaya - 60233
Jawa Timur - Indonesia
Telp. / Fax : (031) 8295825 / (031) 8295817
HP :    082242717676
Email : pmb@hikmahuniversity.ac.id

Beasiswa Uang Masuk Sekolah SMK di Pekanbaru

Beasiswa Uang Masuk Sekolah SMK di Pekanbaru
ada rencana sekolah di smk, nih ada sebuah smk yg beri gratis beasiswa uang masuk sekolah 



info beasiswa :  beasiswa smk bina profesi pekanbaru 

deadline apply beasiswa:  tidak disebutkan. tapi perkiraan sebelum juni 2021

beasiswanya berupa:  GRATIS UANG MASUK SEKOLAH

syarat ketentuan beasiswa: utk lulusan smp yg mau masuk smk   

cara daftar beasiswa: Alamat : Jl. Soekarno Hatta.
didepan RS. Eka Hospital.
Komp. Pendidikan SMK Bina Profesi Pekanbaru

Call Center / Informasi Hubungi Kami :
Telp / WA : 0823 9024 4487

5 JURUSAN
1. Perbankan
2. Administrasi Perkantoran (ADP)
3. Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)
4. Akuntansi
5. Usaha Perjalanan Wisata (UPW)

Pendaftaran Secara Online
www.s.id/daftar-smkbinaprofesipekanbaru

arsip beasiswa sebelumnya di bawah

 beasiswa smp sma mahasiswa utk ratusan siswa


nih yg dapat banyak coba aja utk ikutan beasiswa ini. memang ada syaratnya sih. tapi gampang kok ya

info beasiswa terbaru: Beasiswa DataPrint 2018 untuk Pelajar dan Mahasiswa

deadline: 10 Juni 2018 (Periode 1)
Pengumuman                : 2 Juli 2018
dan 16 Desember 2018 (Periode 2)
Pengumuman                : 7 Januari 2019

jumlah beasiswa yg diberikan: PERIODE

JUMLAH PENERIMA BEASISWA

@ Rp 1.000.000 @ Rp 600.000 @ Rp 400.000
Periode 1 10 orang 20 orang 170 orang

Periode 2
10 orang 20 orang 170 orang

syarat ketentuan: 1. Merupakan pelajar / mahasiswa aktif dari tingkat SMP/SMA hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/D4/S1.

2. Terlibat aktif pada kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi.

3. Tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal.

4. Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari perusahaan lain. Namun jika saat ini peserta masih mendapatkan beasiswa dari sekolah/kampus dan pemerintah, peserta tetap dapat mengikuti pendaftaran beasiswa DataPrint.

5. Penerima beasiswa di periode 2 Tahun 2017 tidak dapat menjadi penerima beasiswa di periode 1 Tahun 2018.

cara ikut beasiswa: daftar di beasiswadataprint.com/formulir/

total beasiswa 5 miliar

total beasiswa 5 miliar
ada nih yang nyediakan masuk kuliah tanpa tes. mantap jadi lebih mudah deh utk kuliah



info beasiswa terbaru:  Jalur Beasiswa Unggul (JBU), institut teknologi telkom (ITT) purowkerto 

deadline apply beasiswa:  s.d 15 April 2021  

beasiswanya berupa: total beasiswa 5 miliar euy

ada beasiswa full, ada free dana pembangunan atau free up3 

syarat ketentuan beasiswa: Terbuka untuk lulusan SMA/MA/SMK Tahun 2018, 2019, 2020, 2021 (Semua Jurusan)  

cara daftar beasiswa: kamu bisa pilih seleksi mau pakai nilai Rapor atau nilai TryOut. 

cek pmb.ittelkom-pwt.ac.id
Atau chat  WA. 081228319222

arsip beasiswa sebelumnya di bawah

 Beasiswa kuliah untuk lulusan sma


nih buat siswa sma yang baru lulus maupun yg udah lulus bertahun-tahun lalu bisa coba mengikuti beasiswa ini ya. coba ikut siapa tahu bisa lolos untuk kuliah 2018 2019 ini

info beasiswa updated 2018:    “BEASISWA FULL 100% dan PENEMPATAN DI INDUSTRI KELAS DUNIA” by POLITEKNIK INTERNASIONAL BALI (PIB)

deadline apply beasiswa:     4 Mei 2018.

beasiswanya berupa:   Pembebasan biaya pendidikan selama studi
Penghasilan selama studi (Side Job)
Mentoring untuk mandiri
Sertifikasi Kompetensi sesuai bidang

Program Studi :
D4 Hotel Management
D4 Meeting, Incentive, Convention & Exhibition (MICE)

syarat serta ketentuan beasiswa:    Siswa SMA/SMK/MA atau bentuk lain yang sederajat yang akan lulus pada tahun 2018, maupun  lulusan tahun sebelumnya, maksimal lulus SMA/SMK/MA pada tahun 2015 yang belum pernah  menyelesaikan pendidikan Diploma ataupun Strata 1.
Usia paling tinggi pada saat mendaftar adalah 23 tahun;
Memiliki keterbatasan secara ekonomi;
Pendidikan orang Tua/Wali setinggi-tingginya S1 (Strata 1) atau Diploma 4;
 Memiliki potensi akademik dan/atau non-akademik yang baik berdasarkan rekomendasi objektif  dan akurat dari Kepala Sekolah

Syarat Seleksi :
Usia 17 s/d 23 Tahun
Foto Copy Raport Kelas 10 s/d 12
Bukti Prestasi Akademik / Non Akademik
Kartu Identitas / Akte Lahir
Rek Listrik 3 Bulan Terakhir
Slip Gaji Orang Tua
Surat Keterangan Tidak Mampu dari Kepala Desa
Surat Rekomendasi dari Kepala Sekolah

cara daftar beasiswa   lakukan pendaftaran di http://pib.ac.id/id/beasiswa/
klo kurang jelas tanya ke
Miss Elsita WA:0811 3982 031
Miss Candra WA:0812 3768 3187

Beasiswa masuk sma 2019-2020

Beasiswa masuk sma 2019-2020


ini nih beasiswa sma 2019 yg kamu tunggu. ini beasiswa dalam negeri ya bukan luar negeri. jadi ini scholarship utk masuk sma 2019-2020.

 baca deh syarat dan ketentunya tuh

info beasiswa :     Mutiara Harapan Islamic School high school scholarship

deadline apply beasiswa:     HANYA SAMPAI 31 Maret 2019!

beasiswanya berupa:    bebas biaya uang pangkal 100% (senilai 30jt)!

syarat ketentuan beasiswa:  

cara daftar beasiswa  form di gg.gg/form_scholarship_MHIS

Untuk informasi lebih lanjut:
Email: scholarship@mutiaraharapan.sch.id

alamat sma ini di Jl. Pondok Kacang Raya No.2 Pondok Aren Bintaro 15227

nih pengenalan sedikit ttg sma ini
Di Mutiara Harapan Islamic School, kalian akan dapat:
1. Pengalaman keterlibatan dalam Masyarakat & Budaya,
2. Kunjungan perusahaan untuk memahami bisnis langsung dari sumbernya,
3. Pengalaman magang sejalan dengan pekerjaan impian kamu,
4. Konseling karir,
5. Bermain drama,
6. Kamp Kepemimpinan,
7. Program Cambridge,
8. Percaya diri untuk menonjol di panggung global,
9. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, proses belajarmu tidak hanya melalui textbook, melainkan juga dengan terjun langsung ke lapangan!

cek beasiswa 2019 lainnya di sini

beasiswa SMA masuk d3

beasiswa SMA masuk d3

utk murid sma yg mau masuk d3 bisa coba utk ikut program beasiswa ini.
cek beasiswa sma yg mau kuliah banyak di www.lombaapasaja.com/p/info-beasiswa-apa-saja.html

info beasiswa :     beasiswa   MAHASISWA BARU LNG ACADEMY ANGKATAN VIII

deadline apply beasiswa:    20 Mei 2018
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
24 Mei 2018

Tes Potensi Akademik (TPA)
31 Mei 2018

Lokasi Tes : Depok, Surabaya, Bontang, Yogyakarta (tentative)

Pengumuman Hasil TPA
07 Juni 2018

Tes Psikologi
26 Juni 2018

Pengumuman Hasil Tes  Psikologi
09 Juli 2018

Tes Wawancara
12 – 22 Juli 2018

Lokasi Wawancara : Depok,Surabaya, Bontang, Yogyakarta (tentative)

Pengumuman Hasil Tes Wawancara
26 Juli 2018

Medical Check Up (MCU)
24 – 25 Juli 2018

Pengumuman hasil MCU
06 Agustus 2018

Mulai Perkuliahan di Kampus PNJ
20 Agustus 2018

beasiswanya berupa:    ikut program d3 kelas kerjasama dgn badak lng dan poltek jakarta

syarat ketentuan beasiswa:    Lulus SMA/SMU/Madrasah Aliyah Jurusan Ilmu Pengerahuan Alam (IPA).
Nilai raport minimal 70 setiap mata pelajaran, dan rata-rata nilai raport semester 1 s/d 5 minimal 80.
Nilai rata-rata UN minimum 80 dan tidak ada nilai UN dibawah 70.
Kelahiran 1 Januari 1999 atau setelahnya.
Sehat baik jasmani maupun rohani serta tidak buta warna.
Tidak terlibat dan atau menggunakan narkotika dan zat/obat psikotropika lainnya.

cara daftar beasiswa   pendaftaran dilakukan di penerimaan.pnj.ac.id/index.php/badak

Beasiswa sekolah sma di singapore

Beasiswa sekolah sma di singapore

yg pengen sekolah sma di singapore, nih ada kesmepatan yg jangan sampai kamu lewatkan

info beasiswa :    ASEAN SCHOLARSHIPS FOR INDONESIA

deadline apply beasiswa:     Application Period 25 May to 29 June 2018
Selection Test End July 2018
Selection Interview Mid September 2018
Award of Scholarship End September 2018
Arrival of Scholar in Singapore End October 2018

beasiswanya berupa:    for studies in selected Singapore schools from Secondary 3 to Pre-University 2 and is renewed annually, subject to the satisfactory performance of the scholar.

syarat ketentuan beasiswa:    Nationals of Indonesia
Born between 2002 to 2004
Sat for 2018 SMP 3 National Final Evaluation Examination (UAN)
Have done consistently well in school
Proficient in English and a good record of participation in co-curricular activities

cara daftar beasiswa  cek cara pendaftarannya di www.moe.gov.sg/admissions/scholarships/asean/indonesia

VENUE OF TEST AND INTERVIEW
Jakarta
Surabaya
Singapore
Note: Surabaya and Singapore may be used as Test / Interview Centre if there are sufficient short-listed candidates.

TERMS PROVIDED
Annual allowance with hostel accommodation
Settling-in allowance
Return economy class air passage
Coverage of school fees
Coverage of GCE O-Level and A-Level examination fees (once only, if applicable)
Subsidised medical benefits and accident insurance cover

ikuti juga aneka lomba tingkat sma 2018

beasiswa film IKJ 2018

 beasiswa film IKJ 2018

nih buat siswa sma yg mau melanjutkan kuliah ada beasiswa utk kuliah di IKJ nih. buruan ya. pokoknya banyak deh beasiswa untuk sma

info beasiswa :     BEASISWA UNGGULAN BIDANG PERFILMAN PUSAT PENGEMBANGAN PERFILMAN
FAKULTAS FILM DAN TELEVISI INSTITUT KESENIAN JAKARTA TAHUN AJARAN 2018

deadline apply beasiswa:     30 Juni 2018.

beasiswanya berupa:   Peserta Beasiswa Unggulan Tahun 2018 Program Studi Film
dan Televisi Strata 1 jenjang SARJANA yang
diselenggarakan oleh FAKULTAS FILM DAN TELEVISI
INSTITUT KESENIAN JAKARTA berjumlah tiga puluh
(30) orang yang telah menjalani proses seleksi dan harus menjalani proses belajar di Fakultas Film dan Televisi, Institut Kesenian Jakarta.

syarat ketentuan beasiswa: Lulusan satuan pendidikan SMA/SMK/MA/MAK
tahun 2016, 2017, dan 2018 yang berusia
maksimal 22 tahun saat mendaftar.

Tidak sedang menerima beasiswa atau berada
dalam status ikatan dinas lembaga

Persyaratan Dokumen
1. Ijazah/Surat Keterangan Lulus dari sekolah/Bagi siswa yang masih duduk dikelas XII bisa menyerahkan surat keterangan dari sekolah yang menyatakan bahwa siswa yang bersangkutan
merupakan siswa di sekolah tersebut. (Wajib
upload di website Penerimaan Mahasiswa Baru
FFTV-IKJ).

2. Sertifikat/penghargaan/prestasi dibidang film
minimal tingkat kabupaten/kota. (Wajib upload di
website Penerimaan Mahasiswa Baru FFTV-IKJ).

Pas Foto 3X4 dan 2X3 berwarna masing-masing 2
lembar. (Wajib upload di website Penerimaan
Mahasiswa Baru FFTV-IKJ).
4. Foto copy Kartu Keluarga. (Wajib upload di
website Penerimaan Mahasiswa Baru FFTV- IKJ).
5. Foto copy Akte Kelahiran (Wajib upload di website
Penerimaan Mahasiswa Baru FFTV- IKJ).
6. Transkrip nilai terakhir.
7. Nilai Ujian Akhir Nasional
8. Memiliki bukti karya di bidang film.
9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
10. Surat Keterangan Sehat.
11. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari RSUD
atau minimal Rumah Sakit Tipe C.
12. Menulis esai dengan minimal 3 s.d 5 lembar (A4) dengan tema ‘Aku Generasi Unggul
Kebanggaan Bangsa Indonesia’.
Catatan: Semua berkas persyaratan wajib dibawa
saat pelaksanaan ujian.

cara daftar beasiswa   pendaftaran di website pmb.ikj.ac.id dan
buonline.beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/kole
ktif

Seleksi administrasi tanggal 1 Mei sampai dengan
7 Juli 2018.
Pengumuman calon mahasiswa yang lolos seleksi
administrasi diumumkan tanggal 21 Juli 2018 di
website Penerimaan Mahasiswa Baru FFTV-IKJ.

Seleksi tertulis dan wawancara tanggal 28 Juli
2018.
Pengumuman hasil seleksi dilaksanakan pada 6
Agustus 2018 melalui website Penerimaan Mahasiswa Baru FFTV-IKJ.
Copyleft © Lomba Apa Saja . All rights reserved. Template by CB